Atlet Pro Seleksi Calon Bintang Esports Star Indonesia

Tim Bintang yang terdiri dari atlet profesional ( pro player ) olahraga elektronik seperti Celliboy & Caesius dari Alter Ego, Freeza dari Geek Fam, serta Xoxo & 824 dari RRQ Sena mulai menyeleksi calon bintang pada babak semifinal Esports Star Indonesia di Jakarta.

Kedua tim Blue Rhinos yang diarsiteki pelatih Steven “Marsha” Kurniawan dan Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli harus bertekuk lutut menghadapi lawan sekelas pemain pro. Ini menjadi ujian sesungguhnya siapa yang terbaik untuk berangkat ke grand final Esports Star Indonesia.

Usai itu, para calon bintang esports dari tim Blue Rhinos ini bertanding dengan rekan satu timnya yang menjadi ajang pembuktian yang sebenarnya sekaligus ujian terberat. Jelang pertandingan ke-3 dimulai, pelatih Marsha dan Wizzking melakukan perubahan posisi 10 calon bintang esports star dari formasi sebelumnya.

Formasi Tim A menjadi Zoey (Bekasi), Cardo (Pontianak), Slump (Sukabumi), Dolz dan Mochii (Jakarta). Sementara Tim B terdiri dari Jbun (Sentebang), Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), Maxii dan Bankai (Jakarta).

Pada match yang menentukan ini, Tim B berhasil melumpuhkan Tim A hanya dalam hitungan 10 menit. Tim B menjadi best 5 players yang dipastikan akan berhadapan dengan best 5 players Red Tigers di babak grand final nanti.

Ketegangan babak semifinal masih akan berlanjut Sabtu depan untuk menentukan best 5 players dari Red Tigers. Hingga saat ini belum bisa ditentukan siapa yang pantas untuk maju ke grand final . Pencinta esports bisa menyaksikan episode selanjutnya, karena Junjun (calon bintang esports asal Jakarta) harus menanggung akibat dari keberaniannya menantang pelatih Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli.

“Mau line up yang ada coach -nya juga gue berani. Berani dulu, menang atau kalah belakangan. Coach Wizzking, minggu depan gue tunggu di Land of Dawn ,” kata Junjun yang berani menantang dalam keterangannya Minggu (22/11/2020).

Tanpa ragu, pelatih Wizzking pun langsung mengiyakan tantangan dari Junjun. Ia pun berjanji akan mengalahkan Junjun dan Red Tigers di babak semifinal pekan depan.

Sang pelatih pun bakal mengajak pemain terbaiknya untuk menekuk habis tim Red Tigers. Babak semifinal Esports Star Indonesia episode Red Tigers akan ditayangkan Sabtu 28 November, pukul 19.00 WIB di GTV.

Berita terkait: