Asics Luncurkan Sepatu Legendaris Asics Gel-Kayano di Indonesia

– Asics hari ini, Selasa (13/10/2020) meluncurkan varian terbaru dari rangkaian seri sepatu olahraga legendaris, Gel-Kayano 27 di Indonesia. Setelah lebih dari 20 tahun menjadi partner andalan dalam mendukung performa lari jarak jauh, GEL-KAYANOTM seri ke-27 menghadirkan peningkatan pada kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas berkat dukungan teknologi utama busa Flytefoam, serta fitur dukungan khusus pada perbedaan kebutuhan berlari pria dan wanita melalui teknologi Space Trusstic, yang semakin memerkaya pengalaman bebas bergerak aktif bagi konsumen Indonesia.

Di masa kenormalan baru saat ini, tren untuk menjaga kesehatan tercatat kian meningkat. Terlebih pada pergerakan berbasis olahraga (salah satunya adalah aktivitas berlari) yang meningkat sebesar 24% selama beberapa bulan belakangan ini.

“Asics memahami bahwa kegiatan berolahraga semakin hari kian diminati, terlebih pada situasi saat ini yang terus mendorong konsumen Indonesia untuk tetap aktif menjaga kesehatan dengan rutin melakukan olahraga yang diterapkan secara aman, salah satunya dengan cara berlari,” ungkap Yoshihito Tamura, President Director, Asics Indonesia melalui webinar , Selasa (13/10/2020).

“Sebagai wujud komitmen dalam menjawab kebutuhan partner aktif andalan konsumen Indonesia, Asics menggabungkan riset yang berfokus pada konsumen dan teknologi terkini untuk menghasilkan sepatu lari dengan kualitas terbaik.”

Pada Gel-Kayano seri ke-27, pembaruan yang dihadirkan mencakup kenyamanan pijakan telapak kaki yang lebih baik dengan lapisan midsole yang lebih lembut dan lentur disertai dengan desain tumit yang dalam pada bagian kaki depan, membuat setiap langkah pengguna menjadi semakin presisi. Pada model sepatu untuk wanita, Gel-Kayano 27 menambahkan lebih banyak foam untuk menambah kenyamanan berlari.

Tidak hanya itu, terdapat bagian yang berbahan reflektif pada sisi belakang sepatu yang dapat membantu pengguna untuk tetap terlihat saat berlari di tempat dengan kondisi cahaya rendah, dimana fitur ini menjadi andalan bagi mereka yang gemar melakukan olahraga pada sore menjelang malam hari.

Perbedaan kebutuhan berlari antara pria dan wanita salah satunya dapat dilihat melalui sisi kecepatan, dimana rata-rata kecepatan berlari dari masing-masing individu memiliki rentang berkisar 8:41 menit untuk pria dan 10:02 menit untuk wanita per-mil-nya. Selain itu bobot tubuh juga menjadi salah satu faktor pembeda yang signifikan bagi konsumen pria dan wanita, untuk itu teknologi Space Trusstic membawa solusi dukungan stabilitas khusus yang dapat mengurangi berat pijakan sehingga memungkinkan pengguna untuk bertransisi secara mulus dari footstrike hingga toe off (ujung kaki) saat sedang berlari.

Fitur ini turut memiliki peran yang spesial bagi konsumen wanita, karena pada model bagian ini pengguna wanita dapat merasakan pengalaman berlari lebih ringan berkat dukungan fungsi power yang ditambahkan untuk melaju saat berlari. Sedangkan pada model sepatu pria, Space Trusstic memberikan dukungan tambahan ke bagian dalam lengkungan kaki – sehingga menghasilkan pengalaman berlari lebih nyaman dari seri sebelumnya.

Asics Gel-Kayano 27 telah resmi hadir di Indonesia sejak tanggal 2 September 2020, dan tersedia secara offline di gerai resmi Asics serta melalui platform ecommerce. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk tersebut, informasi bisa didapatkan di situs resmi Asics.

Berita terkait: