Arsenal akan segera tunjuk direktur operasional baru

Ia akan menjadi anggota tim eksekutif Arsenal dan akan bekerja sama dengan direktur teknis Edu, pelatih Mikel Arteta dan manajer akademi Per Mertesacker Jakarta – Direktur sepak bola Liga Premier Inggris Richard Garlick akan ditunjuk sebagai direktur operasional sepak bola baru Arsenal “dalam beberapa bulan mendatang,” ungkap The Gunners dalam sebuah pernyataan pada Kamis.

Garlick telah bergabung dengan Liga Premier Inggris sejak 2018 dan juga menjabat sebagai direktur sepak bola West Bromwich Albion selama delapan tahun.

“Ia akan menjadi anggota tim eksekutif Arsenal dan akan bekerja sama dengan direktur teknis Edu, pelatih Mikel Arteta dan manajer akademi Per Mertesacker,” kata juru bicara klub yang dikutip Reuters.

Baca juga: Mikel Arteta enggan lepas Shkordan Mustafi di bursa transfer Januari

Tanggung jawab Garlick akan mencakup operasi sepak bola di tim utama dan akademi, manajemen kontrak seluruh pemain dan hubungan dengan badan pengatur sepak bola.

Garlick mengambil alih posisi yang ditinggalkan pada November oleh Huss Fahmy, yang dipilih pada 2017 dan membantu melakukan negosiasi kontrak para pemain serta rekrutan baru.

Baca juga: Arsenal ikat Rob Holding hingga 2024
Baca juga: Mesut Ozil: saya ingin main di MLS sebelum pensiun

Berita terkait: