Apresiasi Tenaga Medis, Yili Group Berikan 2.000 Es Krim Joyday

Pandemi Covid-19 masih menjadi mimpi buruk bagi kesehatan di Indonesia, karena hingga saat ini masih ada ribuan orang yang terindikasi terinfeksi virus berbahaya ini, dan masih dalam perawatan tenaga medis.

Yili Grup dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) sebagai produsen dan distributor dari produk es krim Joyday mengapresiasi kerja keras para tenaga medis dengan memberikan 2.000 es krim untuk didistribusikan ke empat hotel di DKI Jakarta tempat para tenaga medis beristirahat.

“Kami ingin menunjukan apresiasi kepada para tenaga medis yang sudah bekerja keras dan menaruh diri mereka dalam resiko terpapar Covid-19 untuk merawat pasien dalam kondisi pandemik ini. Kami berharap manisnya es krim Joyday dapat menghibur mereka dan melupakan sejenak beban yang ditanggung,” kata Yu Miao perwakilan management GAFI, Kamis (16/7/2020).

Pada kesempatan yang sama Yili juga menyumbangkan lima pembersih tangan portabel untuk lima Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di DKI Jakarta.

“Kami berharap dengan kehadiran alat sanitasi ini dapat membantu mencegah penyebaran virus,” kata Miao.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyatakan apresiasinya kepada Yili atas bantuan yang diberikan.

“Atas nama Pemprov DKI, atas nama pak Gubernur, atas nama warga Jakarta, berterima kasih atas bantuan, perhatian, dan dukungan yang diberikan pihak swasta dalam hal ini Yili Grup dan Joyday yang telah memberikan bantuan berupa alat pencuci tangan portabel dan sejumlah es krim, yang nantinya akan kami teruskan ke beberapa rumah sakit dan tempat-tempat lainnya,” kata Ahmad Riza di Kantor Gubernur, Kamis (16/7/2020).

Ahmad Riza menambahkan, pemberian sumbangan ini merupakan bagian dari program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) dan dukungan dari pihak swasta seperti yang dicontohkan Yili Grup merupakan bentuk positif yang dapat meningkatkan keberhasilan program ini.

“Kami bersyukur atas perhatian dan dukungan dunia usaha, memang ini saatnya kita memberikan perhatian dan dukungan kita kepada sesama, kepada warga Jakarta yang memang sedang menghadapi pandemi Covid-19,” pungkasnya.