APP Gelar

PT Adhi Persada Properti ( APP ) menggelar soft launching Goro Super Grosir milik PT Berkarya Makmur Sejahtera di Icon Walk Mall, Cimone, Tangerang, Minggu, (11/4/2021). Toko grosir gotong royong (Goro) sekaligus menjadi satu-satunya super grosir di mal berkonsep edutaiment yang di miliki APP.

Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property APP, Annas Zamroni mengatakan, kehadiran Goro super grosir di Icon Walk Mall diharapkan mampu mendorong tumbuhnya perekonomian di daerah ini dengan terbukanya lapangan kerja.

“ Soft launching kali ini merupakan momen yang sangat tepat menjelang Ramadan, sehingga diharapkan bisa menarik masyarakat sekitar dapat berbelanja semua kebutuhannya,” kata Annas dalam keterangan persnya, Senin (12/4/2021).

BACA JUGA

Jangkau Pasar Lebih Luas, LRT City Ciracas Gandeng Travelio

Project Manager Icon Walk Mall, M Raditya Nugroho, berharap kehadiran Goro Super Grosir dapat menjadi anchor tenant sebagai daya tarik terbesar untuk membawa traffic pengunjung maksimal ke dalam mal.

“Goro saat ini menjadi tenant kami yang ke-17. Kehadirannya di Icon Walk Mall sekaligus memanjakan pengunjung mal. Saat ini, kami juga membuka kesempatan kepada UMKM untuk bergabung membuka usaha di mal dengan memberikan harga yang fleksibel atau bisa dengan sistem bagi hasil,” tandas Raditya.

BACA JUGA

Tommy Soeharto Gandeng Bin Zayed Group Bangun Rumah Murah

CEO PT Berkarya Makmur Sejahtera (GORO), Milasari Anggraini, menambahkan, Icon Walk Mall Cimone memiliki potensi daya beli yang besar, ditambah dengan jumlah penduduk Cimone, Tangerang yang padat. Kehadiran Goro Super Grosir di daerah tersebut dikarenakan memiliki potensi komunitas yang cukup besar.

” Soft launching kali ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya Goro masuk kedalam mal atau dengan kata lain inilah momen dimana Goro untuk pertama kali memberikan konsep super grosir di dalam mal. Kita sangat yakin akan mampu memberikan, melayani dan mendukung kebutuhan warga setempat sesuai dengan visi misi kita,” papar Milasari Anggraini.

Berita terkait: