Antusias Siswa SD Ikuti Uji Coba Sekolah Tatap Muka

Antusiasme Siswa SD Ikuti Uji Coba Sekolah Tatap Muka Rabu, 7 April 2021 13:55:24 Reporter : Iqbal Nugroho

  • Antusiasme Siswa SD Ikuti Uji Coba Sekolah Tatap Muka. Dinas Pendidikan DKI Jakarta hari ini mulai menggelar pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah yang telah ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan 50 persen dari kapasitas kelas. Tim Satgas Covid-19 bentukan pihak sekolah memeriksa suhu tubuh siswa saat hari pertama uji coba pembelajaran tatap muka di SDN Pulogadung 07, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Dinas Pendidikan DKI Jakarta hari ini mulai menggelar pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah yang telah ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan 50 persen dari kapasitas kelas.

    Tim Satgas Covid-19 bentukan pihak sekolah memeriksa suhu tubuh siswa saat hari pertama uji coba pembelajaran tatap muka di SDN Pulogadung 07, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Dinas Pendidikan DKI Jakarta hari ini mulai menggelar pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah yang telah ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan 50 persen dari kapasitas kelas.

    ©2021 Merdeka.com/Iqbal Nugroho

    • Tim Satgas Covid-19 bentukan pihak sekolah memeriksa suhu tubuh siswa saat hari pertama uji coba pembelajaran tatap muka di SDN Pulogadung 07, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Dinas Pendidikan DKI Jakarta hari ini mulai menggelar pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah yang telah ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan 50 persen dari kapasitas kelas.
    • Suasana kegiatan pembelajaran tatap muka di salah satu ruang kelas di SDN Pulogadung 07, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Dinas Pendidikan DKI Jakarta hari ini mulai menggelar pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah yang telah ditentukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta pembatasan 50 persen dari kapasitas kelas.
    • Siswa yang mengikuti kegiatan sekolah tatap muka wajib mengenakan masker dan menjalani protokol kesehatan sebelum memasuki kelas seperti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan.
    • Selain siswa, orangtua murid yang mengantar atau menjemput siswa wajib mengikuti protokol kesehatan.
    • Pembelajaran tatap muka di DKI Jakarta dimulai pada 7-29 April mendatang dengan jam belajar dari pukul 7.30 WIB hingga 10.30 WIB, tanpa istirahat.
    • Siswa mencuci tangannya saat mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka di SDN Pulogadung 07, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

    Berita terkait: