Anti-ribet, Ini Saran Busana Vaksinasi Covid-19 ala Dolly Parton

– Di tengah musim dingin yang sedang melanda Amerika Serikat (dan musim hujan yang melanda Indonesia), penyanyi Dolly Parton (75) memberikan kiat busana yang tepat saat menjalani vaksinasi Covid-19, tanpa harus kedinginan.

Saat mendapatkan suntikkan pertama vaksin Covid-19 Moderna di Vanderbilt University Medical Center, Parton menggunakan pakaian yang dianggap sempurna untuk jalani vaksinasi.

Parton mengenakan sweater berlengan panjang, tapi di bagian bahunya terdapat lingkaran terbuka yang tidak akan menyulitkan proses penyuntikkan meski mengenakan pakaian berlengan panjang.

Hal ini terungkap saat penulis lagu sekaligus aktris itu mengunggah potretnya saat sedang disuntik vaksin di akun pribadi sosial medianya.

Baca Juga: Setelah Bali, Kemenkes Siapkan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Jakarta

Terlihat Dr. Naji Abumrad yang menyuntik Parton, tidak perlu repot menggulung lengan sweater berwarna biru navy sparkly, yang membuatnya tampak berkilauan itu.

Dengan busana itu, bukan hanya memudahkan dokter, tapi perempuan kelahiran 19 Januari 1946 itu nampak glamor, stylist, dan terlihat cantik di usianya yang tidak muda lagi.

Parton sendiri adalah salah satu kelompok lanjut usia (lansia) yang diprioritaskan menerima vaksin Covid-19.

Ia dengan senang hati mempublikasikan momen saat divaksinasi, dengan harapan semakin mendorong banyak orang untuk mau divaksinasi Covid-19. Khususnya ia berharap bisa menginfluence pengikutnya yang mencapai jutaan orang dari seluruh dunia itu.

Tidak hanya itu, legenda musik itu juga seorang dermawan yang menyumbangkan dana pribadinya sebesar 1 juta dollar untuk dana penelitian vaksin Covid-19.

Baca Juga: Hoaks Bikin Masyarakat Gresik Takut Divaksin

Berita terkait: