Anggota Polri Tergeletak Tewas di Jalan Raya Pondok Ranggon

Seorang anggota Polri berinisial ABW (29), ditemukan tergeletak bersimbah darah dalam kondisi meninggal dunia, di Jalan Raya Pondok Ranggon , Cipayung, Jakarta Timur. Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban.

“Iya benar (ada anggota Polri meninggal). Anggota masih olah TKP (tempat kejadian perkara) dan sedang diselidiki,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Kamis (17/9/2020).

BACA JUGA

Diduga Mabuk, Wakil Bupati Yalimo Tabrak Polwan hingga Tewas di Jayapura

Sementara Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stevanus Tamuntuan mengatakan, penyidik belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban, termasuk kronologis peristiwanya karena masih melakukan penyelidikan.

“Iya benar, tapi belum bisa disimpulkan kejadiannya apa karena menunggu hasil olah TKP, dan penyebab kematian menunggu hasil visum,” ungkapnya.

Stevanus menyampaikan, penyidik saat ini masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti di lokasi kejadian. “Masih dilakukan olah TKP, kumpulkan keterangan saksi-saksi, fakta-fakta, dan bukti-bukti di TKP saat ini,” katanya.

Berdasarkan informasi, korban pertama kali ditemukan meninggal dunia bersimbah darah oleh pengemudi ojek online, sekitar pukul 04.30 WIB subuh tadi. Selanjutnya, peristiwa itu disampaikan kepada warga sekitar dan dilaporkan ke Polsek Cipayung.

Tak jauh dari lokasi tewasnya korban, warga menemukan sepeda motor matic warna putih yang diduga milik korban tergeletak di pinggir jalan.