Amitabh Bachchan Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Bintang Bollywood, Amitabh Bachchan, dinyatakan telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit, setelah menjalani perawatan akibat virus corona (Covid-19).

Melansir laporan Variety , Senin (3/8/2020), aktor India berusia 77 tahun ini sempat dirawat di rumah sakit Nanavati di Mumbai pada 11 Juli. Amitabh Bachchan menyampaikan apresiasi kepada tenaga medis atas perawatan yang sangat baik selama berada di rumah sakit.

Sementara itu, putra Amitabh Bachchan, aktor Abhishek Bachchan, masih menjalani perawatan di rumah sakit, karena hasil tesnya masih positif dan harus tinggal di rumah sakit lebih lama.

“Saya, sayangnya karena beberapa komorbiditas, tetap Covid-19 positif dan tetap di rumah sakit. Sekali lagi, terima kasih semua atas permintaan dan doa¬† yang berkelanjutan untuk keluarga saya. Sangat rendah hati dan berhutang budi. Saya akan mengalahkan ini dan kembali sehat! Berjanji,” tulisnya di akun Twitter.

Amitabh Bachchan merupakan salah satu aktor yang paling dikenal dan terkenal di Bollywood, muncul di lebih dari 200 film India sepanjang karier yang berlangsung selama lima dekade.

Berita terkait: