Aksi Aparat Polisi Palestina Latihan di Tengah Pandemi

Aksi Aparat Polisi Palestina Latihan di Tengah Pandemi Kamis, 17 September 2020 15:21:43 Reporter : Nanda Farikh Ibrahim

  • Aksi Aparat Polisi Palestina Latihan di Tengah Pandemi. Kepolisian Palestina menerima anggota baru untuk memperkuat penanganan terhadap penyebaran virus corona Covid-19. Seorang anggota baru polisi Palestina memakai masker saat menjalani latihan di Kota Gaza, Jalur Gaza, Palestina, pada 17 September 2020. Kepolisian Palestina menerima anggota baru untuk memperkuat penanganan terhadap penyebaran virus corona Covid-19.

    Seorang anggota baru polisi Palestina memakai masker saat menjalani latihan di Kota Gaza, Jalur Gaza, Palestina, pada 17 September 2020. Kepolisian Palestina menerima anggota baru untuk memperkuat penanganan terhadap penyebaran virus corona Covid-19.

    ©REUTERS/Mohammed Salem

    • Seorang anggota baru polisi Palestina memakai masker saat menjalani latihan di Kota Gaza, Jalur Gaza, Palestina, pada 17 September 2020. Kepolisian Palestina menerima anggota baru untuk memperkuat penanganan terhadap penyebaran virus corona Covid-19.
    • Latihan anggota baru polisi Palestina ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Para prajurit tampak memakai masker dan menjaga jarak selama latihan.
    • Sejumlah anggota baru polisi Palestina memakai masker saat menjalani latihan di Kota Gaza, Jalur Gaza, Palestina, pada 17 September 2020.
    • Seorang petugas menyemprotkan cairan disinfektan para anggota baru polisi Palestina yang menjalani latihan di Kota Gaza, Jalur Gaza, Palestina, pada 17 September 2020.
    • Seorang anggota baru polisi Palestina menjalani latihan dengan memakai masker di Kota Gaza, Jalur Gaza, Palestina, pada 17 September 2020.
    • Seorang anggota baru polisi Palestina memakai masker saat menjalani latihan di Kota Gaza, Jalur Gaza, Palestina, pada 17 September 2020.