Airin Tegaskan PPKM Masih Diperlukan

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany , mendukung rencana pemerintah untuk memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ).

“PPKM sangat penting dan masih diperlukan sampai dengan saat ini dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 dan oleh karenanya harus didukung,” kata Airin dalam keterangan tertulisnya yang diterima , Sabtu (23/1/2021).

Airin juga memastikan, proses monitoring yang dilakukan jajarannya di masa PPKM ini terus berjalan, dalam upaya meningkatkan disiplin protokol kesehatan.

BACA JUGA

Kota dan Kabupaten Tangerang Telah Terima Vaksin Covid-19 Buatan Sinovac

“Tim monitoring PPKM yang anggotanya terdiri dari aparat Pemerintah Kota dan unsur Forkopimda ini terjun langsung ke lapangan pada pagi dan juga malam hari,” tandas Airin.

Airin menambahkan, jajaran Pemkot Tangerang Selatan terus berupaya memaksimalkan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

“Saya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menyelesaikan masalah pandemi ini. Hal itu penting agar Tangerang Selatan bisa keluar dari zona merah Covid-19,” pungkasnya.

Berita terkait: