AirAsia Tambah Rute dan Frekuensi Penerbangan Domestik

AirAsia Indonesia kembali mengoperasikan beberapa rute domestik dan menambah frekuensi penerbangan secara bertahap mulai Kamis (16/7/2020).

“AirAsia berupaya menjawab kebutuhan beberapa segmen masyarakat untuk bepergian selama masa adaptasi kebiasaan baru dengan menambah ketersediaan kursi pada rute Jakarta-Medan dan Jakarta-Bali, serta membuka kembali rute domestik, seperti Surabaya, Yogyakarta, dan Lombok.,” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangannya, Kamis (16/7/2020).

Dia mengatakan, pihaknya terus berinovasi untuk memberikan berbagai kemudahan dengan menawarkan tarif kompetitif, fleksibilitas ubah jadwal, proses akun kredit di hari yang sama, hingga bagasi gratis 15 kilogram untuk penumpang domestik.

Selain itu, beberapa fasilitas yang diberikan perseroan, antara lain fleksibilitas ubah tanggal penerbangan tidak terbatas hingga 31 Desember 2020 bagi tamu yang memesan tiket baru antara 3 Juni hingga 31 Oktober 2020. Pilihan fleksibilitas ini dapat diakses melalui menu “Pembelian Saya” di airasia.com atau aplikasi AirAsia, sesuai ketersediaan kursi dan berlaku selisih harga.

“Pemindahan tanggal atau waktu penerbangan dapat dilakukan paling lambat 48 jam sebelum waktu keberangkatan semula,” ujar Veranita.

Berita terkait: