Agen Beras yang Digerebek BNN Baru Beroperasi 3 Hari

Pengerebekan BNN terhadap sebuah ruko yang terletak di Jalan Prabu Siliwangi, RT 05 RW 13 No.94 Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang yang merupakan agen beras ternyata menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, ruko tersebut baru saja beroperasi tiga hari belakangan ini sebelumnya Selasa sore digerebek petugas BNN yang dipimpin Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari.

“Warga sekitar sini kebanyakan tidak mengetahui bahwa ruko tersebut dijadikan untuk agen beras karena baru tujuh hari ini lapor ke RT dan RW. Kalau operasinya katanya baru tiga hari terakhir sebelum akhirnya digerebek BNN. Makanya warga sini kaget,” ungkap salah seorang warga bernama Angger Gita yang diwawancara sejumlah media, Selasa (28/7/2020).

Angger sendiri menyatakan bahwa warga disekitar ruko yang gerebek BNN selasa sore itu memang agak tertutup dengan lingkungan sekitar. Bahkan informasi yang didapatkan pemilik agen tersebut berasal dari Sumatera.

“Yang punya katanya orang Sumatera, tapi kita gak tau dari Sumatera mana. Nah yang beredar di masyarakat barang yang dipasok dalam gudang itu, berasal dari Sumatera,” tandasnya.

Sebelumnya, BNN Pusat menggerebek sebuah ruko yang merupakan agen beras. Dari penggerebekan itu, BNN berhasil menyita 50 karung berisi narkoba jenis sabu yang dalam setiap karungnya sendiri ada 4 paket sabu seberat 1 kg. Diperkirakan dari pengeberekan itu berhasil menyita kurang lebih 200 kg Sabu dengan mengamankan 6 orang yang diduga pelaku.

Berita terkait: