Adhi City Sentul Mulai Pembangunan Klaster Pertama Bhumi Anvaya

PT Adhi Commuter Properti ( ACP ), anak perusahaan dari BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), mengembangkan proyek perumahan Adhi City Sentul , sebagai salah satu proyek masterpiece perseroan. Diproyeksikan sebagai kawasan mixed-use township yang mengadaptasi konsep Transit Oriented Development ( TOD ), Adhi City Sentul memiliki total pengembangan seluas 150 hektare (ha).

Project Director Adhi City Sentul, Nanang Safrudin Salim mengatakan, Adhi City Sentul mengusung konsep rumah sehat dalam produk hunian yang sekarang sedang ditawarkan kepada konsumen. Terlebih, Adhi City Sentul juga berlokasi sangat strategis, hanya 0 km dari pintu tol Sirkuit Sentul, dapat dijangkau dalam jangka waktu 20 menit dari Jakarta atau 5 menit dari Kota Bogor, serta terintegrasi langsung dengan rencana Stasiun LRT Sentul.

“Saat ini, Adhi City Sentul sedang memulai pembangunan klaster pertama Bhumi Anvaya dengan produk berkonsep rumah minimalis atau minimalist house, Aruna, yang tersedia dalam tiga ukuran bangunan dan tanah, yaitu standard, deluxe , serta prime . Tersedia juga variasi ukuran tanah di tipe-tipe hook ,” kata Nanang Safrudin Salim dalam keterangannya kepada , Rabu (7/4/2021).

BACA JUGA

4 Proyek LRT City Luncurkan Fasilitas DP 0%

Nanang menjelaskan, Adhi City Sentul melalui minimalist house Aruna menghadirkan desain rumah sehat dengan penggunaan jendela besar di setiap ruang untuk memaksimalkan penggunaan cahaya alami agar ruangan tetap sehat dan tidak lembab.

“ARUNA didesain dengan sistem cross-ventilation dan hi-ceiling agar sirkulasi udara di dalam rumah dapat berputar dengan baik. Selain itu, lokasi Aruna juga dikelilingi oleh kawasan hijau yang memberikan kenyamanan dan kesegaran untuk beraktivitas di luar rumah,” jelasnya.

Nanang menambahkan, Aruna juga memiliki layout rumah yang efektif dan fungsional, dengan aksen fasad minimalis namun tegas. “Aruna memiliki potensi pemanfaatan ruang yang beragam untuk produktivitas penghuni rumah. Ruang tersebut dapat difungsikan sebagai extra -ruang untuk berbagai kegiatan sesuai kebutuhan penghuni,” tandas Nanang.

BACA JUGA

ACP Kembangkan Tahap Kedua Adhi City Sentul Senilai Rp 16 Triliun

Marketing Manager Adhi City Sentul, Putu Praditya, menambahkan, Adhi City Sentul bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor dalam menggalang donor darah bertajuk “We Care, We Share” yang telah diselenggarakan pada tanggal 3 April 2021, di area terbuka Marketing Gallery Adhi City Sentul.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu PMI memiliki persediaan darah yang cukup selama pandemi dan menjelang bulan puasa. Acara Adhi City Sentul x PMI bertajuk “We Care, We Share” dihadiri lebih dari 50 peserta yang terdiri dari customer , masyarakat umum, serta pegawai dari PT Adhi Commuter Properti,” kata Putu Praditya.

Putu menambahkan, acara yang berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan memperhatikan peraturan adaptasi kebiasaan baru yang berlaku di Kabupaten Bogor ini, juga dimeriahkan dengan doorprize voucher jutaan rupiah dan hadiah utama satu unit Vespa Matic, bagi peserta donor darah dan konsumen yang membeli unit rumah di Adhi City Sentul.

“Selain itu, acara ini juga mendukung konsep #StaySafeatAdhiCity yang diusung Adhi City Sentul dalam menyediakan kawasan yang sehat dan menjaga kesehatan calon penghuninya. #StaySafeatAdhiCity menyediakan fasilitas-fasilitas yang menjamin kesehatan, keselamatan, dan kenyamanan calon penghuni Adhi City Sentul,” kata Putu.

Berita terkait: