9 Channel Youtube Lucu Indonesia, Penuh Komedi Segar dan Bikin Ngakak

Kini laman YouTube tengah menjadi populer di dunia, sebagai channel yang berisi tayangan menarik dan menghibur. Kelebihan lain dari YouTube, karena memungkinkan penggunanya untuk mengunggah atau berbagi video, sehingga bisa membagikan berbagai informasi hingga konten humor ke orang lain. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik YouTube.

Ini pula yang dimanfaatkan oleh para konten kreator untuk membuat channel YouTube lucu. Sebab konten video lucu menjadi yang paling banyak dicari atau dikunjungi pengguna YouTube.

Menonton konten lucu menjadi cara efektif untuk melepaskan penat, setelah beraktivitas seharian. Berikut channel YouTube lucu Indonesia, yang penuh komedi segar dan bikin ngakak.

1. Raditya Dika

raditya dika©2021 Merdeka.com/Instagram Raditya Dika

Raditya Dika termasuk komedian yang digandrungi kawula muda. Selain dikenal sebagai komika, pria kelahiran Jakarta , 28 Desember 1984 ini juga terjun sebagai penulis dan sutradara. Berbagai karyanya selalu berhasil mengocok perut. Baik dalam bentuk film, buku, maupun stand up comedy.

Ia juga aktif membagikan video di media sosial. Channel YouTube lucunya yang diberi nama Raditya Dika itu, kini sudah memiliki lebih dari 9 juta subscriber. Konten-konten dengan komedi segar, menyuguhkan dialog sehari-hari dengan putri kecilnya serta podcast dengan public figure lain.

2. Maell Lee

channel youtube lucuYouTube Maell Lee ©2021

Channel YouTube lucu selanjutnya bisa Anda nikmati dari Maell Lee. Konten-kontennya berisi Versi drama kocak bak adegan sinetron dengan nuansa berbeda yang lebih segar.

Semenjak kerap membuat video kocak, namanya begitu melambung dan kerap muncul di layar televisi.

Sesuai dengan nama panggung, channel YouTube lucu ini bernama Maell Lee. Pemilik nama asli Haris Saputra ini menyuguhkan tokoh preman yang kerap mengenakan celana jins pendek dan kaus oblong.

Berkat komedi segar yang disuguhkannya, kini channel YouTube Maell Lee sudah memiliki lebih dari 7 juta subscriber. Beberapa aksi kocaknya, pernah menempati daftar tranding di YouTube Indonesia.

3. Bayu Skak

channel youtube lucuYouTube Bayu Skak ©2021

Masih berkutat dengan para komika yang memiliki channel YouTube lucu. Bayu Skak juga menjadi komedian yang dikagumi anak muda kekinian. Pemilik nama lengkap Bayu Eko Moekitito memulai karier sebagai konten kreator. Kemudian membuat video bersama grup komedinya yang diberi nama Sekumpulan Anak Kesel (SKAK).

Seiring bergulirnya waktu, Bayu Skak mulai terjun ke dunia akting serta menambah konten videonya dengan format komedi monolog. Melalui parodi bahasa Jawanya ini, nama Bayu Skak kian meluas, dan berhasil meraup lebih dari 3 juta subscriber.

4. Majelis Lucu Indonesia (MLI)

channel youtube lucuYouTube MLI ©2021

Seakan menggabungkan para komedian dalam satu wadah, channel YouTube lucu yang diberi nama Majelis Lucu Indonesia (MLI) ini dipandu secara aktif oleh Coky Pardede dan Tretan Muslim.

Mereka kerap kali menyajikan humor-humor segar atau yang lebih dikenal sebagai Dark Jokes. Beberapa konten yang banyak ditunggu, seperti Debat Kusir, Pemuda Tersesat, Kolong Meja, Roasting, hingga Pingin Siaran.

5. Arif Muhammad

channel youtube lucuYouTube ©2021

Tak beda jauh dengan Maell Lee, Arif Muhammad memerankan Mak Beti dengan sangat apik. Dia membuat drama yang menuangkan emosi, membuat penonton tertawa ngakak. Banyak video dari channel YouTube lucunya ini, mengisahkan tentang kehidupan Mak Beti bersama keluarga dan teman-teman.

Semenjak Arif Muhammad terjun menjadi YouTuber di 2017, kini channel YouTube-nya telah memiliki 11 juta lebih subscriber. Jumlah yang mengagumkan, hanya dalam kurun waktu belum genap empat tahun.

6. Animasi Nopal

channel youtube lucuYouTube Animasi Nopal ©2021

Khusus bagi Anda penikmat kartun, coba nikmati channel YouTube lucu Animasi Nopal. Anda pasti akan dibuat gelak tawa dengan aksi kocak kakak beradik yang cukup aneh ini. Ditambah lagi, tokoh Abah Enol yang kerap tampil mencolok.

Kisah Nopal dan Cute Girl ini kelakuannya dinilai di luar akal manusia. Ditambah lagi dengan suara menggemaskan dari Cute Girl, kerap dinantikan oleh para penonton.

7. Mindblowon TV

channel youtube lucuYouTube Mindblowon TV ©2021

Suguhan kocak dengan komedi segar juga bisa Anda nikmati dari channel YouTube lucu Mindblowon TV. Betapa luarbiasanya, saluran ini telah berhasil memiliki lebih dari 218 ribu subscriber.

Berbagai ide dari Tahi Lalat, di luar nalar yang disuguhkan dalam bentuk animasi. Komedi segarnya benar-benar membuat penonton harus berpikir keras, serta tertawa ngakak.

8. Dalang Pelo

channel youtube lucuYouTube Dalang Pelo ©2021

Masih soal animasi, bagi Anda yang suka komedi segar di luar akal manusia berikutnya bisa menikmati Dalang Pelo. Channel YouTube lucu ini menampilkan kisah Leri, Acil, hingga Om Gepeng. Dijamin bikin ngakak.

Apalagi dengan suara dubbing mereka yang begitu menggemaskan. Wajar bila saluran YouTube yang dikelola oleh Nur Alif Ramadhan ini, sudah mengantongi lebih dari 3 juta subscriber.

9. Vincent & Desta Show

channel youtube lucuYouTube Vincent & Desta Show ©2021

Duo kocak Vincent dan Desta atau yang lebih akarab dikenal Vindest, belum lama ini membuat channel YouTube lucu. Berawal dari membuat konten dengan virtual, menggunakan aplikasi Zoom saat berinteraksi. Ternyata peminatnya kian banyak.

Hingga dibuat serius dengan studio sendiri Vincent & Desta Show dikemas secara ringan dan penuh humor segar. Kini channel YouTube lucu ini sudah mendapatkan lebih dari 831 ribu subscriber.

Berita terkait: