7 Fakta Menarik Jelang Newcastle United vs Chelsea

– Chelsea akan bertandang ke markas Newcastle United di pada pekan ke-9 Liga Inggris , Sabtu (21/11/2020). Berikut fakta – fakta menarik menjelang duel Newcastle United vs Chelsea .

Bertandang ke St James’ Park, Chelsea mencoba membawa pulang poin. Skuat besutan Frank Lampard saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 15 poin.

Kemenangan bakal mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen sementara, meski hanya untuk waktu yang singkat. Sementara Newcastle United berada di posisi ke-13 dengan 11 poin.

Tentu saja, tuan rumah juga siap mengamankan tiga poin guna mengangkat posisi mereka saat ini. Newcastle bisa naik ke peringkat ketujuh jika menang pada laga ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini di TV Lokal Indonesia Lengkap Termasuk Liga Inggris

Namun Chelsea sedang dalam performa yang bagus performa bagus. The Blues hanya kalah sekali dari, yakni dari juara bertahan Liverpool, dari delapan laga yang sudah dijalani.

Berikut fakta – fakta menarik menjelang duel Newcastle United vs Chelsea yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Chelsea telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Newcastle United, meskipun hanya mencatat satu clean sheet selama periode ini.
  2. The Magpies hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Chelsea (Menang 5, Seri 1).
  3. Newcastle ingin memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut melawan Chelsea untuk kedua kalinya.
  4. Newcastle telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka, sebanyak yang mereka berhasil dalam 11 pertandingan sebelumnya di St James ‘Park.
  5. Penghitungan 11 poin mereka setelah delapan pertandingan lebih banyak daripada yang mereka miliki pada tahap ini dari gabungan dua musim sebelumnya.
  6. Chelsea tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, enam di antaranya di Liga Inggris.
  7. Mereka belum pernah kalah dalam pertandingan tandang liga musim ini (W2, D2) dan telah menjaga clean sheet berturut-turut dalam perjalanan mereka.

Berita terkait: