6 Fitur Unggulan Dari Poco M3, Pilihan Smartphone Terbaik Harga Bawah 2 Juta!

6 Fitur Unggulan Dari Poco M3, Pilihan Smartphone Terbaik Harga Bawah 2 Juta! Rabu, 27 Januari 2021 19:25:00 Reporter : Indra Cahya

  • Harga Terjangkau Dalam Balutan Fitur Canggih. Xiaomi Indonesia beberapa waktu lalu merilis smartphone terbaru dari lini Poco yakni Poco M3. Ini adalah smartphone papan tengah dengan keunggulan berupa ketahanan baterai serta harga terjangkau. Apa saja keunggulan lainnya, simak yuk!

    Xiaomi Indonesia beberapa waktu lalu merilis smartphone terbaru dari lini Poco yakni Poco M3. Ini adalah smartphone papan tengah dengan keunggulan berupa ketahanan baterai serta harga terjangkau. Apa saja keunggulan lainnya, simak yuk!

    ©2021

    • Xiaomi Indonesia beberapa waktu lalu merilis smartphone terbaru dari lini Poco yakni Poco M3. Ini adalah smartphone papan tengah dengan keunggulan berupa ketahanan baterai serta harga terjangkau. Apa saja keunggulan lainnya, simak yuk!
    • Performa Baterai Luar Biasa - Dengan kapasitas baterai 6.000mAh yang dipadu fast charging 18W dan juga teknologi high-charge cycle, Poco mengklaim smartphone ini tahan 3 hari dengan pemakaian normal. Jika dipakai dengan ringan, baterai tak akan habis dalam 5 hari. (photo: Liputan6.com)
    • Layar Terbaik - Di kelas harganya, kualitas layar 6,53 inci dengan resolusi 2340x1080 tentu impresif. Terlebih lagi aspek rasionya 19,5:9 yang memberi pengalaman edge-to-edge yang nyaman untuk streaming konten video. Layar Poco M3 telah tersertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light, yang membuat mata pengguna tak akan capek meski menatap lama. (photo: Liputan6.com)
    • Tripel Kamera 48MP - Sensor 48MP di harga bawah dua juta tentu masih langka. Terlebih lagi sensor ini dipadu dengan kamera makro dan sensor kedalaman yang keduanya berukuran 2MP. Kamera ini juga didukung software kreatif terbaru dengan Night Mode, Color focus, dan Time Lapse. (photo: Youtube.com - TechTablets)
    • Dapur Pacu Bertenaga - Smartphone ini mengusung prosesor Snapdragon 662 yang bertenaga tak gampang panas dan irit daya. Dipadu kartu grafis Adreno 610 yang membawa pengalaman gaming dan visual yang lebih mulus.
    • Desain Unik - Keunikan desain dari Poco M3 adalah material bodi belakang yang mudah kesat dan mudah digenggam. Selain itu, fingerprint scanner diletakkan di bagian samping sehingga bodi belakang tampak mulus dan elegan. (photo: Liputan6.com)

    Berita terkait: