5 Potret Cantik Deas Olivia, Menantu Mantan Kapolri Sutarman yang Jarang Tersorot

Jenderal Polisi (Purn) Sutarman merupakan Kepala Ke polisi an Republik Indonesia (Kapolri) periode 2013-2015. Selama ini ia tercatat pernah menduduki sejumlah jabatan penting. Sebut saja Ajudan Presiden RI Abdurrahman Wahid, Kabareskrim Mabes Polri, dan Kaselapa Lemdiklat Polri.

Torehan nama baik juga terlihat dari putra bungsunya, Ipda Danny Trisespianto Arief . Ia sempat viral di media sosial akhir tahun 2019 lalu. Lantaran ia berani mengambil keputusan cepat, melakukan diskresi untuk membantu warga.

Tak pernah terbayangkan, ternyata Ipda Danny berjodoh dengan putri dari keluarga ke polisi an juga. Ia telah menambatkan hati pada Deas Olivia, putri dari atasan kakaknya Danny. Pertemuan tak terduga mereka di Bogor, memulai kisah cinta baru.

Berikut potret cantik Deas Olivia yang jarang tersorot.

Menjalin Kasih Sejak Sekolah

deas olivia menantu mantan kapolri

Instagram @deasolivia ©2020

Dilansir dari laman askfm akun @dannyariefs, Danny Sutarman menceritakan momen pertama kali mengenal Deas Olivia. Wanita yang akrab disapa Deas itu rupanya putri dari atasan sang kakak yang tengah bekerja di Bogor

Kala itu Danny sekeluarga berkunjung ke ‘kota hujan’ itu untuk menemui AKP Diki Dwi Budi (Dicky Sutarman). Karena lama, ibunda Deas menawarkan untuk bertandang ke rumah sembari menunggu.

Dari situlah tak menyangka, Danny yang sedari awal sudah penasaran dengan sosok Deas melalui foto. Tiba-tiba berjumpa dengan perasaan gugup. Deas yang terlihat cantik sepulang sekolah menyapa hangat keluarga Danny.

“Tiba-tiba Deas pulang tuh masuk pintu rumah..gue kaget….terus kenalan kan..semua langsung pada cie cieee tuhh..,” tulis Danny.

Pernikahan Dihadiri Tokoh Besar

deas olivia menantu mantan kapolri

Instagram @deasolivia ©2020

Akhirnya kisah cinta Danny dan Deas berlabuh di pelaminan pada 2017. Kala itu Sutarman sudah pensiun dari Kepala Kepolisian. Namun belum lama ini namanya kembali melambung, karena menerima Penghargaan Bintang Mahaputeta Adipradana.

Terlihat dari berbagai video unggahan Deas di Instagram pribadinya, pernikahan itu digelar dengan sangat mewah. Semakin meriah dengan kehadiran keluarga Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) dan Presiden Joko Widodo.

Memiliki Dua Buah Hati

deas olivia menantu mantan kapolri

Instagram @deasolivia ©2020

Penampilan Deas masih terlihat cantik dan memesona, meski telah menjadi seorang ibu dari dua buah hati. Bak mahasiswa, sesekali ia tampil casual.

Wanita yang berasal dari keluarga kepolisian ini baru saja dikaruniai seorang putri cantik bernama Darleen Alula Valeeqa Sutarman, pada Jumat (6/11) lalu.

Suka Travelling

deas olivia menantu mantan kapolri

Instagram @deasolivia ©2020

Berbagai potret lain yang diunggah oleh Deas, juga memperlihatkan kesukaannya pada travelling. Koleksi foto saat ia mengunjungi New York, Washington, Jepang, Dubai, hingga Turki.

Keluarga Kepolisian

deas olivia menantu mantan kapolri

Instagram @deasolivia ©2020

Tak beda jauh dengan sang mertua, Deas juga berasal dari keluarga polisi. Ayahnya sudah lama berkecimpung di Kepolisian Bogor. Begitu pun dengan sang adik, Rayhan Anugerah Enggar Patika.

“Pikiran saya nggak bisa tidur. Ini saya bingung ini semenjak Deas pacaran sama mas Danny. Ini gimana ini anak saya pacaran sama anak Komandan saya,” ungkap ayah dari Deas, Asep dalam video unggahan Deas.

Berita terkait: