40 Tebak-Tebakan buat Pacar Tersayang, Romantis dan Bikin Baper

Tebak-tebakan buat pacar tersayang akan menjadi bahan pembicaraan yang dapat membuat hubungan Anda semakin harmonis. Selain itu, tebak-tebakan juga dapat mengasah otak kita agar lebih cerdas seiring berjalannya waktu.

Meski permainan ini memang membuat Anda sedikit mikir, namun tebak-tebakan cukup menyenangkan. Sedikit tebak-tebakan yang menghasilkan jawaban serius, kebanyakan berisikan guyonan yang bahkan akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak.

Apabila dilihat dari segi manfaatnya, tebak-tebakan ini dapat meningkatkan kecerdasan yang dimiliki seseorang. Namun juga dapat mempererat suatu hubungan serta membangun hubungan yang harmonis. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah tebak-tebakan buat pacar tersayang untuk Anda.

Tebak-Tebakan buat Pacar Tersayang

1. Kucing apa yang super romantis?

Kucingta padamu.

2. Mandi apa yang nggak basah?

Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

3. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

4. Apa perbedaan kamu dengan modem?

Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

5. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus setiap hari.

ilustrasi pacaran di kantor©Shutterstock.com/XiXinXing

6. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

7. Bis bis apa yang paling membahagiakan?

Bisa nikah sama kamu.

8. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?

Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

Tebak-Tebakan buat Pacar Tersayang Romantis

9. Malam apa yang paling indah?

Malamar kamu.

10. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

11. Awan apa yang membuatku bahagia?

Awanna be with you.

12. Tinta apa yang tidak bisa luntur?

Tintaku padamu.

13. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Malam-malamku tanpa kamu.

14. Bis apa yang bikin mabok?

Bisikan sayang dari kamu.

15. Setan apa yang paling romantis?

Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

ilustrasi pacaran©Shutterstock/Olga Reutska

16. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?

Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

Tebak-Tebakan buat Pacar Tersayang Bikin Baper

17. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu.

18. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

19. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?

Karena bintang terindah ada di matamu.

20. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?

Sama-sama pengen bikin ngelamar.

21. Apa bedanya kamu sama kipas?

Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?

22. Kamu fans berat Sherina kan?

Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

23. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?

Karena aku inginnya hanya melamar kamu.

24. Bau apa yang paling sweet?

Bau amis, amis you so much.

Tebak-Tebakan buat Pacar Tersayang Menggemaskan

25. Selain transfer data apa kegunaan bloetooth yang paling penting?

Transfer cintaku padamu.

ilustrasi pacaran©©98fm.com

26. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?

Rumah tangga kita neng.

27. Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

28. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

29. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Mobil Ayla, i love you maksudnya.

30. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?

Uduk berdua denganmu di pelaminan.

31. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar.

32. Micin apa yang rasanya manis?

Mi cinta you.

Tebak-Tebakan buat Pacar Tersayang Lainnya

33. Cuka apa yang paling manis?

Cuka cama kamu.

34. Cecak apa yang bikin mati?

Cecak napas liat senyummu.

35. Apa bedanya kamu sama garuda?

Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

ilustrasi pacaran©2012 Shutterstock/Martin Novak

36. Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

37. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

38. Belajar apa yang paling aku suka?

Belajar mencintaimu setulusnya.

39. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

40. Ngemil apa yang paling enak?

Ngemilikin kamu seutuhnya.

Berita terkait: