40 Kata Mutiara Ibu untuk Anak Tercinta, Buktikan Kasih Sayang Sepanjang Masa

Ada begitu banyak kata mutiara ibu untuk anak tercintanya. Kasih ibu memang tak bisa tergantikan oleh apapun juga. Pengorbanan seorang ibu kepada anaknya juga tak bisa digantikan oleh apapun juga. Meski anak berbuat suatu hal yang tak disukainya, seorang ibu selalu bisa memaafkan.

Ibu jugalah seorang wanita biasa. Dia bisa marah, sedih, bahagia hingga kecewa. Terkadang perasaannya hanya bisa terucap melalui rangkaian kata berbentuk kalimat. Nasehat serta perkataan ibu juga sebagai bentuk rasa pedulinya terhadap sang anak. Tak heran sering kali kata mutiara ibu terucap untuk anak tercintanya.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (2/11/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Kata Mutiara Ibu untuk Anak Tercinta

1. “Saat semua orang menghina dan menjauhimu karena kekalahanmu, tetapi saat itu ibumu tidak pernah menjauh atau pun malu untuk tetap bersamamu.”

2. “Cinta ibu adalah yang paling menenangkan. Ia tak banyak wujud dan meneduhkan seperti oase di padang panjang nan gersang.”

3. “Orangtua mu tidak pernah ingin kamu menjadi seperti mereka tetapi mereka ingin kamu menjadi lebih baik dari mereka.”

4. “Menjadi anak yang saleh dan tidak pernah menyakiti hati orang tua itulah hal yang paling diinginkan orang tua kita.”

5. “Hidup ini adalah pilihan yang kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yang bodoh.”

6. “Saat hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaanmu kepadanya, tetapi saat kamu terluka ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu.”

7. “Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu tuk tunjukkan betapa kamu peduli.”

8. “Kita boleh berharap, tetapi tidak bermimpi kosong, cobalah untuk menjadikannya nyata nak, walau tidak sempurna.”

9. “Jangan terlalu mengharapkan keberuntungan, karena keberuntungan tidak akan datang kepada orang yang tidak mau berusaha.”

10. “Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan.”

Berita terkait: