13 Rumah di Kompleks Asrama Brimob Sumut Terbakar

Sebanyak 13 unit rumah di kompleks Asrama Brigade Mobile (Brimob) Jalan Kh Wahid Hasyim Medan , Minggu (22/11/2020), hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Nurly menyampaikan, persentase rumah yang terbakar di Asrama Brimob Sumut itu, sekitar 70 persen.

“Kobaran api sudah berhasil dipadamkan dengan memakan waktu sekitar 2 jam. Tidak ada korban jiwa maupun yang terluka. Penyebab kebakaran masih ditangani oleh aparat kepolisian,” ujar Nurly.

BACA JUGA

Pasar Berastagi di Tanah Karo Ludes Terbakar

Humas Brimob Polda Sumut, Brigadir Rizky menyampaikan, pihaknya masih melakukan pendataan atas kerugian akibat kebakaran tersebut.

“Saat terjadinya kebakaran, personel Brimob langsung bahu – membahu melakukan evakuasi barang – barang dari rumah yang terbakar,” kata Rizky.

Saat ini, sambunh Rizky, seluruh personil Bromob sedang melakukan pembersihan atas puing – puing bangunan yang terbakar. Penyebab kebakaran sedang diselidiki oleh petugas laboratorium forensik.

Berita terkait: