Published On: Jum, Mar 22nd, 2019

Uniqlo & Wajah Baru Supermal Karawaci

Share This
Tags

KARAWACI, IJN.CO.ID – Dengan dibukanya Uniqlo pada tanggal 7 Maret 2019 lalu, membawa perubahan terutama wajah baru Lobi Timur Supermal Karawaci. 

Penggemar produk pakaian kasual pasti sudah familiar dengan merek Uniqlo, sebuah brand asal Negara Sakura, Jepang. Berkantor pusat di Sayama, Kota Yamaguchi, Jepang, Uniqlo berhasil menjadi salah satu merek pakaian yang paling banyak diincar di dunia, termasuk Indonesia. Kini, brand yang mengusung slogan “Made For All” ini hadir di Supermal Karawaci sehingga menambah jajaran brand fashion yang sebelumnya hadir di sini seperti H&M, Sogo, Marks & Spencer, dsb. 
Menurut Eni Rohaeni, selaku Marketing Communication Sr. Manager PT Supermal Karawaci “Imbas dibukanya Uniqlo yang berlokasi di area timur mal, menjadi tonggak dibukanya kembali akses masuk ke Supermal Karawaci via East Lobby. “
“East Lobby ke depannya akan dikembang menjadi area baru bernama U Walk, dengan rencana menghadirkan resto-resto dengan konsep bistro yang didesain homey sehingga membuat banyak orang betah berlama-lama di sini. Lokasinya menjadi jalur antara hunian apartemen U Residence, hotel dan akses masuk mal” ujarnya menambahkan.
“Jadi, tak perlu lagi masyarakat Banten pergi ke Jakarta, karena hanya di Supermal Karawaci, semua kebutuhan tersedia, mulai dari fashion terkini, F&B hingga eCenter sebagai pusat gadget terlengkap” tutur ibu Eni.
24 Tahun Supermal KarawaciBerdiri sejak tahun 1995, tahun ini Supermal Karawaci memasuki usia ke-24 tahun. Sebagai salah satu pionir mal di Indonesia, dimana sejak tahun 2000, Supermal Karawaci telah berkembang sebagai pusat perbelanjaan terdepan di Banten, termasuk dengan penambahan 4 (empat) tower hunian, U Residence. Di bawah pengelolaan Salim Group, Supermal Karawaci kini menjelma sebagai mal pilihan utama bagi masyarakat di Banten (Tangerang Raya, Serang, Cilegon, Pandeglang dan Lebak). Di tengah lingkungan sekitar yang selalu tumbuh, menjadikan Supermal Karawaci sebagai pusat perbelanjaan terdepan dalam trend dan gaya hidup terkini. Supermal Karawaci telah menginvestasikan, membuat dan mengelola kompleksnya menjadi lebih hidup, vibrant, selalu ada yang baru dan komunitas yang selalu tumbuh setiap harinya.(Fidel)