Published On: Rab, Feb 27th, 2019

Tizara Group Luncurkan Wisata Trend Dunia Cruising Dan Eco Holiday Untuk Kesan Perjalanan Wisata Yang Berbeda

Share This
Tags

JAKARTA, IJN.CO.ID – Untuk berlibur menuju Pulau Seribu yang ada di DKI Jakarta antara lain Pulau Pari dimana Pulau tersebut belum banyak dijamah orang banyak, anda tidak bisa melewati jalan darat karena itu perjalanan laut meeupakan satu-satunya jalan yang harus kita pilih. Trizara Group yang memiliki motto, “Be One With Nature” berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan laut yang tak terlupakan.

Untuk para traveler harus coba trip perjalanan baru yang menggunakan konsep yang mewah dalam kemasan tenda “Trizara Resort”. Siap Menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, kata Mr Kunal kepada awak media pada saat Launching Kapal “De’ Kartini” mulai dari Baywalk Mall menuju Pulau Pari, Jakarta, Selasa (26/2).
Mr Kunal menjelaskan, Triza group meluncurkan wisata yang sedang trend di dunia yaitu Cruising dan Eco holiday yang memberikan kesan perjalanan wisata yang beda di Jakarta, jelas Pemilik 3 Kapal Pesiar salah satu namanya adalah De’Kartini. 
Pada hari ini kapal pesiar De’ Kartini pertama kali menyebrang dari Baywalk Mall menuju Seribu pulau yaitu Pulau Pari, dengan membawa para awak media dalam launchingnya, jelasnya.
“Kenapa saya memilih Pulau Pari? Karena menurut saya pulau Pari ini masih alami, bersih, dan warganya penuh dengan kemurahan senyum. Oleh karena itu, yang membuat saya ingin kembali terus ke Pantai Pulau yang bersih dan alami ini, kali ini saya kembali ke Pantai Pari bersama para awak media. Selain, untuk liburan di Pantai Pari ini, sekaligus mengenalkan Pulau Pari begitu bersih, indah dan alami,” urai Mr Kunal dengan penuh keramahan.
Selain mengajak para awak media liburan ke Pantai Pari, juga ingin mengenalkan lebih jauh lagi tentang Trizara Group. Pada bulan Februari 2019, Trizara group mengeluarkan wisata terbarunya, yaitu kapal phinisi yang dibuat secara tradisional namun terkesan mewah. 
Kapal tersebut, dilengkapi dengan 12 Kru Anak Buah Kapal (ABK), dan 12 kru yang bertugas sebagai koki, pelayan dan cleaning service. Kapal ini bisa memuat 150 penumpang. Bisa dipesan seharga Rp 180 juta per 150 orang sudah termasuk penjemputan, tiket masuk, makan 3 kali/hari dan snack,” ujarnya.
Uniknya, lanjut Mr Kunal, kapal yang digunakan untuk berwisata ini hampir seluruhnya terbuat handmade dari kayu ulin dan kayu jati, langit-langit dalam kabin kapal pun bermotif batik pokoknya Indonesia banget.  Pembuatannya dengan cara tradisional, tapi terkesan mewah dan megah akan didapatkan jika berlayar dengan Phinisi Cruise. 
“Saya ingin menciptakan sebuah perjalanan mewah dalam kemasan yang berbeda, yaitu berwisata di atas kapal pesiar tradisional,” ujar Kunal.
Kapal pesiar Pinisi ini diberi nama “De’ Kartini”. Ada alasan tertentu kenapa kapal Pinisi miliknya diberi nama De’ Kartini. Tak lain karena Kartini adalah seorang pahlawan Nasional yang sangat menginspirasi dan identik dengan Indonesia, jelasnya. 
Untuk naik Phinisi Cruise ini, traveller bisa naik dari Baywalk Mall Jakarta Utara menuju Pulau Pari. Dengan kecepatan 4,5 knot, pengunjung bisa merasakan pengalaman berlayar seperti naik kapal pesiar. 
Rute perjalanan “De’ Kartini” dari Jakarta Baywalk Mall menuju pulau Seribu (Pulau Pari) kemudian sore hari balik ke Jakarta lagi, fasilitas yang disediakan yaitu: Taksi air, 2 ruang meeting ruang Jepara berkapasitas 70 pax dan ruang kebaya 60 pax, 1 ruang Vip kapasitas 20 pax dengan akses kamar mandi pribadi serta kasur, outdoor lounge panorama meja prasmanan, ruangan terbuka dilengkapi dengan 30 unit bean bag, musholla, speed boat, 9 toilet dengan fasilitas lengkap serta kunjungan ke pantai di Pulau pari dengan beberapa resto.
Semua dari kapal di lengkapi cctv dan untuk setiap naik kapal di lengkapi dengan asuransi. Jadi naik kapal ini tidak usah khawatir. Hal ini pun bisa menjadi contoh untuk untuk kapal-kapal yang lain. Kapal pesiar tersebut, dapat anda rasakan dengan harga mulai dari Rp 999,900/pax, anda sudah dapat menikmati keindahan alam Pantai Perawan di Pulau Pari dengan fasilitas kapal pesiar berbintang lima, tegas Mr Kunal.(Fidel).