Published On: Ming, Okt 6th, 2019

SMK Swasta Nusa Putera: Implementasi Dana BOSDA Kurangi SPP Bulanan Siswa

Share This
Tags

KOTA TANGERANG, IJN.CO.ID- Animo masyarakat menyekolahkan anaknya di SMK Nusa Putra cukup tinggi terlebih lagi di tahun ajaran 2019/ 2020 sekolah ini memperoleh bantuan dana pendidikan yang digelontorkan oleh Pemprov Banten yaitu BOSDA.

Saat ditemui Inti Jaya online Kepala Sekolah mengatakan bahwa dengan adanya BOSDA tidak hanya masyarakat sebagai orang tua siswa yang diuntungkan tapi dari pihak sekolahpun cukup terbantu.

“Mestinya tahun ini ada kenaikan SPP bulanan siswa namun kami telah mengkompensasikannya sehingga yang dibayar oleh siswa adalah setelah pengurangan dari BOSDA,” ujar Jaenudin.

Ditambahkan oleh Ketua Komite Kepetusan penguruangan SPP dari dana BOSDA pelaksanaannya terlebih dahulu dirapatkan dengan guru, komite dan segenap orang tua siswa. “Semuanya tidak ada yang ditutup tutupi, transparan dan jelas,” imbuhnya.

Lain lagi yang dituturkan oleh Orang tua siswa, senada mengungkapkan,”Kami bersyukur ada pengurangan SPP bulanan yang mana semetinya ada kenaikan tapi telah di ringankan biaya pendidikan
melalui BOSDA, Program andalan Wahidin Halim Gubernur Banten.”

(Musdik)