Published On: Sen, Okt 14th, 2019

SD Negeri Sunter Jaya 02 Petang: Fasilitasi Buku Paket Sejumlah Bidang Study

Share This
Tags

JAKARTA,IJN.CO.ID – Sekolah yang berlokasi di Jl.Sunter Jaya IV A, Sunter Jaya, Kec. Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara  dipimpin oleh Samiasih. Kurikulum  yang digunakan pada proses Kegiatan Belajar Mengajar adalah K-13.

Animo masyarakat yang menyekolahkan anaknya di SDN Sunter Jaya 02 Petang dari tahun ke tahun senantiasa mengalami peningkatan.

Orang tua siswa yang ditemui Inti Jaya News mengungkapkan, “Anak saya dikelas dua, buku paket pelajaran tema dan lainnya di pinjamkan dari sekolah dan boleh di bawa pulang, dikembalikan lagi nanti kalo kenaikan kelas,” ujar Muryati.

Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah mengatakan bahwa, untuk pengadaan buku paket pelajaran yang berbasis tema tentunya kami sudah siapkan jauh hari sebelum tahun ajaran baru dimulai. “Orang tua siswa tidak perlu memphoto copy karena kami fasilitasi buku paket pelajaran nya sejumlah siswa yang ada” pungkas Samiasih baru-baru ini.

 “Penerimaan dan pengeluaran BOS dan BOP diketahui oleh guru-guru, Komite Sekolah. Kami berusaha untuk Profesional, Transparan dan Akuntabel. Pokoknya gak ada yang di tutup-tutupi,” ujar bendahara SDN Sunter Jaya 02 Petang.

(Musdik)