Published On: Kam, Okt 10th, 2019

Menikmati Grill dan Shabu Jepang Dengan Saus Spesial Dan Harga Terjangkau Di Miyazaki

Share This
Tags

JAKARTA,  IJN.CO.ID – Miyazaki Japanese Grill Restaurant atau Restoran khas makanan Jepang ini mulai meramaikan dunia kuliner khususnya di Jakarta sejak 8 Juni 2019. Hanya dalam waktu 4 bulan restoran tersebut sudah memiliki 6 cabang di Jakarta 
Mizayaki Japanesse Grill Restaurant di Kelapa Gading ini merupakan cabang ke 7. Pembukaaan dan Launching Restoran Jepang ini menawarkan promo untuk pelanggannya yaitu membeli 3 porsi akan mendapatkan gratis 1 porsi, ujar Wendy Noel Wijaya selaku Bagian Keuangan Miyazaki Japanese Grill kepada awak Media pada di Restoran Miyazaki Japanese Grill kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (8/10). 

Sebanyak 6 Restoran yang disebutkan Wendy tersebar di Kedoya (Pusat), Bintaro, Poris Tangerang, Grogol, Bekasi, dan Kelapa Gading. Khusus yang di Kelapa Gading ini, baru buka seminggu, dan kami berharap cabang ini mendapat omzet tertinggi, karena Kelapa Gading termasuk kawasan kuliner yang elit dan ramai, dan orang-orang disekitar sini suka sekali makan.
Wendy menjelaskan, berdirinya Miyazaki Restaurant berawal dari jualan daging di Indonesia, karena kita sudah mendapatkan suplai Daging. “Akhirnya kami bertiga (Wendy, Joshua, dan Haryanto) merencanakan membuka restoran di Indonesia. Nah, Ide masakan khas Jepang itu tersirat dipikiran kami. Akhirnya kami sepakat untuk membuka masakan Jepang dengan konsep “All You Can Eat” yang berbeda pada umumnya masakan Jepang, dengan nama Miyazaki Japanese Grill. Semula kami buka di kawasan Kedoya dan ini sekaligus dijadikan kantor pusat. 
Selain membuka restoran sendiri, kami juga menyediakan franchise dengan paket seharga 168 juta, sudah mendapatkan material interior seperti kain dan brand papan nama Miyazaki Japanese Grill, tapi tidak termasuk meja, ujarnya lagi. 

Miyazaki Japanese Grill mempunyai menu sebanyak 20 menu khas Jepang, menu andalannya yaitu Sumo dan Shabu-shabu dengan kuah berbahan rumput laut jepang, serta spesial saus andalan dengan rasa manis dan asin. Semua menu disediakan dengan daging import dan kualitas bagus. “Selain Daging Import, sambal disini juga dibuat dengan 14 bahan rahasia asal Jepang yang dalam pembuatannya membutuhkan waktu kurang lebih 8 jam. Sehingga rasanya berbeda dengan restoran serupa seperti ini”, lanjut Wendy
Miyazaki Japanese Grill, lanjut Wendy, restoran outdoor dengan interior ala Jepang. Meskipun harganya murah contohnya, makan paket andalan Grill seharga 99ribu, dan tambah shabu-shabu seharga 110ribu. “Untuk suma tower harganya 88rb, kalau misalnya makannya bertiga dengan minum teh ocha kir-kira perorang cuma kena 40ribu. Ini sudah terbilang cukup murah sekelas makanan khas Jepang,” ujarnya lagi
“Kedepan rencananya, kami akan melebarkan sayap dengan membuka restoran di luar Jakarta, seperti Surabaya dan Bandung. Karena kami mempunyai misi waralaba restoran Jepang dengan harga murah di Indonesia. Selain murah, restoran Jepang disini semua orang bisa makan, karena restoran ini halal dibawah rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI),” pungkas Wendy.(fidel) .