Published On: Sen, Nov 26th, 2018

Mengubah Hidup Menjadi Positif Secara Otentik Di The Golden Space Indonesia

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:Ist)

JAKARTA, IJN.CO.ID –  The Golden Space Indonesia meluncurkan program roadshow bermuatan positif bernama Alive di Jakarta. Alive adalah program berisi positive talks dan kegiatan meditasi dengan konsep yang nonreligius dan universal.
Selain itu juga, Roadshow Alive di isi dengan both-both yang berjualan semuanya bahan-bahan makanannya dari Vegetarian. Penjualan tersebut ada kaitannya dengan kehidupan kesehatan manusia melalui Meditasi dari The Golden Space. Karena makanan juga sangat mempengaruhi kesehatan tubuh manusia, kata Stephanie pada saat Roadshow The Golden Space yang dinamakan Alive di Gedung Thamrin Nine Ballrom UOB Jakarta, Jum’at (23/11).
Stephanie menjelaskan, adapun tujuan daripada program ini untuk menginspirasi dan membantu orang-orang mengasah intuisi dan mendengarkan hati mereka, sehingga bisa menjadi navigator untuk membantu proses pengambilan keputusan yang lebih baik, menemukan makna dan tujuan hidup hingga pada akhirnya menjalani hidup bahagia yang sepatutnya dijalani.
Direktur The Golden Space Indonesia Stephanie Hermawan mengatakan, fokus Alive adalah untuk mengubah hidup menjadi positif secara otentik melalui peningkatan kualitas wealth, health, work, relationship dan lingkungan tempat Anda hidup.
“Di dunia yang sangat sibuk ini, orang-orang ingin menjalani hidup yang bermakna. Rutinitas dan kesibukan yang membuat stres adalah tantangan terbesar yang menyulitkan mereka menemukan arti kebahagiaan yang sesungguhnya,” ujar Stephanie.
“Jika kita membandingkan kehidupan modern saat ini dengan apa yang kita lihat 10 tahun lalu, lanjut Stephanie, bisa dipastikan ada sebuah perbedaan yang signifikan atau meningkatnya level stres. Hal ini mempengaruhi banyak aspek kehidupan seperti menurunnya produktivitas, naiknya angka kekerasan dan bunuh diri, serta semakin banyak masalah kesehatan,” jelasnya.
“Dalam situasi ini, seringkali kita membayangkan untuk memiliki GPS pribadi yang bisa menuntun kita untuk hidup dengan lebih bahagia. Namun banyak yang lupa atau bahkan tidak menyadari bahwa GPS tersebut sudah ada di dalam tubuh kita sejak kita lahir, yaitu intuisi kita,” imbuh Stephanie sekaligus entrepreneur dan pembicara di Alive.
Alive, kata dia, akan memberikan keterampilan yang praktis untuk menyelesaikan masalah tersebut sehingga mereka bisa menjalani hidup yang mereka inginkan, pungkasnya.
Ia menyatakan, Alive membahas 5 pilar kehidupan, yaitu Abundant Wealth, Loving Relationship, Inspiring Work, Vibrant Health dan Empowering Earth.
Sementara itu, Marketing Director The Golden Space Indonesia, Bagia Arif Saputra menambahkan, disadari atau tidak, rutinitas manusia modern saat ini memiliki tekanan lebih besar yang akhirnya membuat stres meningkat. Hal tersebut dipicu banyak hal, dari persaingan di tempat kerja, sekolah hingga masalah ekonomi, urainya.
Stres tidak hanya menurunkan produktivitas, tapi juga bisa meningkatkan tindak kejahatan. Untuk menghadapi itu, diperlukan pikiran jernih dan hati lapang serta pikiran positif. Tapi benarkah berpikir positif membuat orang bisa lebih tenang menjalani hidup?, tanya Bagia. 
Padahal jauh di dalam hati mereka masih ada perasaan yang ditekan untuk menerima pikiran positif.
“Banyak yang tidak tahu positive thinking tidak serta merta bagus, tapi penting juga memiliki feeling positive, yaitu emosi karena ini salah satu faktor yang sering dilupakan,” ujarnya.
Ia melanjutkan, meditasi menjadi salah satu cara untuk membangun emosi yang positif. Sebagai pusat transformasi, healing, dan meditasi yang tersebar di berbagai Negara. The Golden Space Indonesia meluncurkan program roadshow bernama ALIVE, sebuah program yang berisi tentang positive talk dan kegiatan meditasi dengan konsep nonreligius sehingga bisa diikuti siapapun terlepas dari latar belakang agama atau kepercayaan, imbuh Bagia.
“Kami berharap dengan adanya Roadshow The Golden Space ini, masyarakat lebih mengetahui makna arti dari meditasi yang dilakukan oleh kami. Dan melalui Roadshow ini, The Golden Space lebih kenal banyak lagi oleh masyarakat Indonesia,” harap Bagia.
Alive sudah diadakan di 6 kota di Indonesia, seperti Bali, Makassar, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, dan Palembang. Puncaknya, Alive diadakan di Jakarta, sore tadi Jumat (23/11) di Thamrin Nine Ballroom, UOB Building, Jakarta.
Alive Jakarta akan menghadirkan pembicara inspiratif, Talita Setyadi (Founder & Managing Director BEAU), M. Bijaksana Junerosano (Managing Director Waste4Change), Amaranila Lalita Drijono, M.D (Derm) (Founder MataCinta & GEMASS Indonesia), Helena Abidin (Marketing Director BMW Indonesia), dan Stephanie Hermawan (Angel Impact Investor), dan banyak lagi.(Fidel)