Published On: Rab, Okt 24th, 2018

Meghan Markle ke Australia, Gaun Putihnya Mencuri Perhatian

Share This
Tags
Meghan Markle (foto;Ist)

Meghan Markle (foto;Ist)

IJN.CO.ID – Hamil tak lantas membuat aktivitas Meghan Markle jadi santai. Ia tetap mendampingi sang suami, Pangeran Harry, melakukan tugas kenegaraan dengan berkunjung ke Australia selama 16 hari. Kehamilan Meghan Markle diumumkan secara resmi melalui Twitter @kensingtonroyal.

Pada hari pertama lawatannya, Meghan Markle menemui Gubernur Jenderal Australia Peter Cosgrove beserta istri. Ia juga sempat berkunjung ke Kebun Binatang Taronga yang baru membuka Tarongan Institute of Science and Learning.

Selama kunjungan tersebut, Meghan dan Harry bertemu dua koala yang menjadi bagian dari program pembiakan kebun binatang itu. Mereka juga menemui ilmuwan konservasi perempuan yang berupaya menekan perdagangan satwa liar ilegal.

Setelah dari kebun binatang, Meghan dan Harry melewati Pelabuhan Sydney menuju Sidney Opera House. Mereka sempat menyaksikan latihan tari Spirit 2018 oleh Bangarra Dance Theatre. Mereka juga sempat berjalan di luar Opera House dan menemui sejumlah orang.

(foto:Ist)

(foto:Ist)

Saat itu, Meghan mengenakan gaun putih tanpa lengan rancangan desainer Australia, Karen Gee. Ia bahkan sempat berfoto dengan gaun tersebut berlatar Opera House Sidney.

Berdasarkan penelusuran pada laman karengee.com, gaun putih yang dinamai Blessed Dressmengggunakan material premium dengan desain yang sederhana dan mengikuti lekukan badan. Gaun potongan klasik tersebut disebut pas dikenakan baik untuk acara siang maupun malam.

Tersedia tiga pilihan warna. Selain putih, Blessed Dress juga memiliki warna hitam dan navy. Harganya 1.800 dolar Australia atau sekitar Rp 19,5 juta.

Sebagai penyempurna penampilan, Meghan Markle mengenakan sepasang anting kupu-kupu dan gelang emas yang merupakan koleksi Putri Diana. Dilansir People.com, anting tersebut dikenakan Lady Diana setahun setelah kelahiran Harry, sedangkan gelang emas dikenakan ibunya saat mengunjungi The Lord Gage Centre for Old People, a Guinness Trust Home, di Newham, East London, pada 1990.(IJN)