Published On: Sen, Nov 18th, 2019

Madison Ave Kafe dan Bar Tempat Kongko Baru Dengan Konsep Lengkap Milenial Modern dan Klasik

Share This
Tags

JAKARTA, IJN.CO.ID – Madison Ave Cafe & Bar bisa jadi merupakan tempat kongko baru yang akan hits dan jadi salah satu tempat kongko favorit ke depannya. Berlokasi di Tower 17 Apartemen Rasuna, Madison Ave dengan fasilitas kolam renang khusus pengunjung Cafe tersebut menjadikan Madison Ave pilihan tempat refreshing melepas penat yang tepat.

Madison Ave tampak modern klasik dalam desain interiornya. Dinding bercat hitam dan putih, dan area terbuka dilingkupi tanaman dan kolam renang lumayan besar, hampir semua sudut Cafe bisa menjadi tempat berfoto yang menarik dan instragamable. Sentuhan artistik tampak juga dari beberapa furnitur, seperti sofa dan meja yang nyaman dan unik.

Area terbuka berfasilitaskan bangku dan meja cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati fasilitas kolam renang dan pemandangan apartemen yang menjulang di sisi kanan dan kiri dari lokasi Madison Ave. Ketika cuaca cerah, sudah pasti lokasi outdoor dipadati pengunjung cafe yang mungkin juga ingin berenang.

Madison Ave dirancang untuk mewadahi kebutuhan pengunjung yang berbeda. Di beberapa sudut terdapat sofa hitam dan bangku-bangku kayu dengan dudukan empuk yang bentuknya modern, tempat ini juga dilengkapi soket dan colokan untuk pengunjung yang mau mencharge hape mereka yang mungkin saja sedang lowbatt.

Marketing Comunication Event Madison Ave Dior Rombot menjelaskan, Madison Ave ini memang sengaja menghadirkan ambience yang berbeda untuk para pengunjung. “Kita ingin memberikan pelayanan yang nyaman bagi semua pengunjung. Dalam arti nyaman dalam segala hal, termasuk nyaman dengan harga yang terjangkau, dan fasilitas berbintang,” jelasnya kepada awak media saat kunjungan ke Madison Ave, Sabtu (16/11).

Menurut Dior, hidangan berat sampai ringan standar Cafe juga disediakan di Madison Ave seperti pasta, nasi goreng, chicken wings, kami juga melengkapi makanan camilan salah satunya menyediakan menu tradisional seperti pisang goreng, singkong goreng dengan taburan keju, kue lopis, dan masih banyak lagi untuk teman menikmati teh atau serta dengan kopi panas
Selain menyediakan menu Western, Asia dan Tradisional, dan sarana semi Swimming Pool (Kolam Renang kecil),  juga terdapat ruangan private untuk meeting, seminar, ulang tahun, workshop dan lain-lain. Ruangan tersebut berkapasitas untuk 25 hingga 30 orang.

Madison Ave hadir bukan hanya untuk penghuni Apartemen Rasuna tetapi juga untuk para pekerja yang menunggu jam macet atau jam ganjil genap, untuk mahasiswa Kampus Bakrie yang ada berada di lokasi Apartemen Rasuna maupun orang yang sedang beraktifitas di sekitaran Kuningan untuk menikmati alunn musik dari para DJ yang memutarkan lagu-lagu yang keren. Dengan harganya yang ramah di kantong dan terjangkau oleh kalangan bawah hingga atas, cukup merogoh kocek 50rb sampai Rp 100 ribu, anda dapat menikmati minuman dan makanan di Madison Ave, jelas Dior.

Selama 3 bulan ke depan, Madison Ave menawarkan promo pembelian Bir yaitu beli 2 gratis, dan tambahan diskon 20 persen, ini semua diberikan Madison Ave pagi para pengunjung dan menyambut event Soft Launching Madison Ave pada tanggal 29 November 2019. Insya Allah pada saat Launching nanti akan dihadiri para DJ dan artis Indonesia.
Khusus Weekend malam Minggu depan, Madison Ave menghadirkan aktor laga ternama di Indonesia Chocky Andriano, Ananda George, dan Aktris DJ Bella, serta penampilan secara live Musik by “Ritmo” yang dibawakan langsung oleh DJ Aay, Ricky Fay, dan Pandu.

Sementara itu, DJ Aay menambahkan, bahwa Madison Ave ini dapat dikunjungi oleh segala umur, karena tempat dan view disini sangat netral dan penuh inspirasi bagi para pencari inspirasi. “Oleh karena hadir untuk semua umur ini, maka kami selaku pemain musik akan memberikan alunan musik dengan genre yang dinamis, dalam arti sesuai waktu dan umur yang berkunjung. Selain itu juga, para pengunjung boleh langsung request musik favoritnya kepada DJ yang saat itu sedang perform, ujar DJ AAy yang sudah malang melintang di dunia DJ ini kurang lebih 30tahunan.
DJ Aay sendiri sudah terjun ke dunia Disc Jockey (DJ) sejak tahun 1987, dan mulai secara profesional sejak tahun 1989. Beliau sudah termasuk Disk Jockey (DJ) terbilang sukses, karena sudah mempunyai toko Musik dan Studio pelatihan Disk Jockey di daerah Tebet Jakarta Selatan
Madison Ave Cafe & Bar yang beralamat di Jalan Tower 17 Apartemen Rasuna , Kuningan, Jakarta Selatan ini buka setiap hari Weekday 08.00-24.00 Wib dan Weekend 08.00-02.00 Wib.(fidel)