Published On: Sen, Des 2nd, 2019

Living Plaza Hadir di Jababeka Bekasi Hadirkan Konsep One Stop Shopping

Share This
Tags

JAKARTA, IJN.CO.ID – Kawan Lama Group meresmikan Living Plaza yang merupakan pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik, mainan, food and beverages, dan gaya hidup di kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/11).

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi.

“Living Plaza Jababeka menjadi yang ketiga hadir di wilayah Bekasi setelah sebelumnya pada 2010 buka di Jalan Ahmad Yani dan Kota Harapan Indah pada 2018 lalu,” kata Nana 
Menurut Nana, alasan Living Plaza hadir di Jababeka tak lain karena memiliki kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif dan menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang serta ditunjang dengan banyaknya pembangunan hunian baru.

Living Plaza ke-17 ini merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia. Di sini berbagai kemudahan belanja pun ditawarkan pada konsumen. Salah satunya dengan kustomisasi produk sesuai kebutuhan konsumen,” ungkapnya lagi.

“Living Plaza Jababeka menghadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama retail sekaligus, yaitu ACE, Informa, Informa Custom Furniture, Informa Elecronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Pendopo, DR Kong, Bike Colony, Chatime, Gindaco dan Cupbop,” kata  Nana Puspa Dewi.

“Harapannya kehadiran Living Plaza dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk keluarga, dengan staf dan pelayanan profesional,” ujar Nana. Selain acara peresmian, Kawan Lama Group juga mengadakan aksi sosial melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Grroup dengan berbagai kegiatan seperti santunan anak yatim dan aksi donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia.(fie)