Published On: Ming, Nov 4th, 2018

Leonard Gozali: IRC Tire dan Zeneos Ban Tubeless Hadir Perdana di IMOS 2018

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:Ist)

JAKARTA,IJN.CO.ID –  Ban motor yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk, IRC Tire dan Zeneos hadir pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Pameran yang digelar setiap dua tahun sekali berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Tahun ini, IMOS 2018 mengusung tema Indonesia Future Technology yang menampilkan sejumlah terobosan teknologi dalam industri kendaraan roda dua.
Kehadiran IRC Tire dan Zeneos untuk pertama kalinya pada ajang IMOS 2018 untuk mengukuhkan eksistensi kedua merek ban motor ini.

Pada ajang ini, PT Gajah Tunggal Tbk yang menempati lokasi di Planery Hall, booth M2 akan lebih memfokuskan pada penjualan ban tubeless yang kian hari kian meningkat peminatnya.

“Ini adalah kali pertama bagi PT Gajah Tunggal Tbk melalui merek ban motor IRC Tire dan Zeneos ikut serta pada pameran motor terbesar di Indonesia, IMOS 2018. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan ban tubeless saat ini, kami memfokuskan untuk lebih memperkenalkan ban tubeless kepada para konsumen,” ungkap Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk kepada media, Sabtu (3/11).

Kehadiran PT Gajah Tunggal Tbk di IMOS 2018 juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dengan Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut hadir pada pameran ini. IRC Tire yang merupakan merek ban motor terbesar, telah dipercaya sebagai ban Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh semua pabrikan sepeda motor di Indonesia

(foto:Ist)

(foto:Ist)

Selama kegiatan ini berlangsung, IRC Tire dan Zeneos akan mengadakan beragam program menarik berupa harga spesial dan memberikan hadiah penjualan langsung. Selain dari sisi penjualan, bagi setiap konsumen yang datang dan berfoto di booth juga berkesempatan untuk memenangkan merchandise menarik yang akan diundi pada akhir acara.

Leonard juga memaparkan sehubungan dengan tema IMOS di tahun ini, Indonesia Future Technology, PT Gajah Tunggal akan menampilkan ban motor radial IRC Tire RMC810 dengan Hyper Adaptive Technology yang mendukung performa ban dalam perubahan kontur jalan maupun cuaca. Hal lain yang akan juga akan ditonjolkan adalah tipe ban Zeneos terbaru, yaitu Strato dan Trax yang diperuntukkan bagi motor skutik.

PT Gajah Tunggl Tbk dengan komitmen untuk memenuhi kebutuhan pasar akan ban berkualitas akan terus melakukan inovasi serta improvement pada setiap produk yang akan dipasarkan ke masyarakat sesuai dengan tema IMOS 2018, Indonesia Future Technology.(*/jef)