Published On: Rab, Okt 24th, 2018

Kualitas Akting Acha Septriasa Luar Biasa Di Film ‘Jaga Pocong’ Terbarunya

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:Ist)

JAKARTA, IJN.CO.ID – Acha Septriasa berakting di film horror perdananya. Film Jaga Pocong, besutan Sutradara Hadrah Daeng Ratu akan tayang di bioskop 25 Oktober 2018. Di film ini Acha beradu akting dengan Zack Lee, Jajang C. Noer, dan Aqila Herby.
Film Jaga Pocong mengisahkan Mila (Acha Septriasa), seorang suster yang tidak bisa menolak ketika ditugaskan untuk merawat Sulastri (Jajang C Noer) di rumahnya. Ketika sampai di rumah Sulastri, ternyata Sulastri sudah meninggal.
Radit (Zack Lee), anak Sulastri, meminta tolong supaya Mila memandikan dan membungkus jenazah Sulastri dengan kain kafan. Radit juga meminta Mila menunggui jenazah bersama Novi (Aqilla Herby), adik Radit yang masih kecil, karena ia harus mengurus pemakaman Sulastri.
Muncul teror yang menakutkan, Novi nyaris terbunuh. Kemudian akhirnya terungkap: yang meneror Mila dan Novi adalah pocong jenazah Sulastri. Mila berusaha untuk lepas dari teror pocong. Pocong itu ternyata menginginkan kematian Mila
Sayang saat premiere film ini, Acha sedang berada di Australia dan tidak bisa datang ke Indonesia hingga tidak bisa bercerita banyak tentang film terbarunya ini.
Dari pihak produser diperoleh keterangan bahwa pemilihan Acha Septriasa sebagai bintang utama Jaga Pocong bukan tanpa alasan. “Acha memiliki kualitas akting luar biasa dan jam terbang yang cukup untuk memerankan peran Mila dalam film ini. Acha belum pernah main di genre Horor sebelumnya, dan ini film horror perdananya,” ucap Oswin Bonifanz, sang produser.(Fie)