Published On: Sab, Feb 15th, 2020

Kolaborasi Tujuh Artis Nagaswara Dalam Nagas Angel7’s Luncurkan Album “Full Of Love”

Share This
Tags

Jakarta, IJN.CO.ID – Tujuh artis Nagaswara yang tergabung dalam Nagas Ange7’s meluncurkan album kompilasi bertajuk Full Of Love dalam rangka menyambut Hari Kasih sayang. 

Kali ini Nagaswara membuat gebrakan baru dengan menghadirkan para 7 penyanyi cantiknya, yang dipersembahkan dalam balutan konsep, Nagas Ange7’s 2020 Full of Love. Kamis di Tamini Square, Jakarta, Kamis (13/02/2020)
Tujuh artis Nagaswara yang tergabung dalam Nagas Angels meluncurkan album kompilasi bertajuk Full Of Love.

Tanggal 14 Februari yang dikenal sebagai hari Kasih sayang atau valentine Days adalah momen yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta bagi seseorang. Momen inilah yang ditangkap oleh perusahaan rekaman Nagaswara untuk mengeluarkan album kompilasi bertema cinta.

Tidak tanggung tanggung Nagaswara yang dikomandoi oleh Rahayu Kertawiguna ini menggandeng 7 penyanyi cantiknya yang digabung dalam satu nama “Nagas Ange7”.
Kehadiran ketujuh artis penyanyi yang dibalut dalam konsep “NAGAS ANGE7S 2020 FULL OF LOVE” tentunya berbeda tema dengan konsep yang pernah diluncurkan sebelumya.

Pada tahun 20l7, kala itu NAGAS ANGE7’S diperkenalkan bertepatan dengan Hari Musik Nasional bertema “Viva Hari’ Musik Bravo Original” dengan 7 artis yang di hadirkan ada Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu ldola,  Neng Oshin dan Sella Selly.

Kemudian pada tahun 2018, NAGAS ANGE7’ S dengan 7 artis penyanyi mengusung tema “Dancedhut Zaman NOW”, dengan artis Fitri Carlina,  Meggy Diaz, Ovy Sovianty, ZNaga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Vellinc Ratu begal
Sekarang. di tahun 2020 NAGAS ANGE7 mengusung tema yang lebih romatis, penuh dengan cinta “FULL OF LOVE. Tujuh  artis penyanyi spesial itu adaIah Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvy Kitty, Balena, dan Baby Sexyola. (Fidel)