Published On: Jum, Nov 9th, 2018

Jajaran Pejabat Lantamal III Jakarta Latihan Menembak Pistol

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:Ist)

JAKARTA, IJN.CO.ID – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak jarak dekat, para Pejabat Lantamal III lakukan latihan menembak beberapa jenis pistol di lapangan tembak Mako Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No. 02  Ancol Jakarta Utara, Jumat.  (09/11).

Latihan menembak beberapa  jenis senjata pistol diantaranya Sig Sauer, Walter PPK, Tamfoglio, dan G2 Combat, dilakukan Pejabat Lantamal III dengan jarak tembak 25 meter ini, di pimpin langsung oleh Komandan Lantamal III Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E.,M.M. yang selain memberikan motivasi terhadap jajaran Perwira dibawahnya, juga untuk membina profesionalisme sebagai prajurit.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal III menyampaikan, “Menembak merupakan kemampuan dasar yang perlu dimiliki oleh setiap prajurit terutama para Perwiranya, dan latihan menembak tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan, meningkatkan kemampuan, meningkatkan ketrampilan dan kemahiran, dalam bidang menembak terutama menembak pistol dengan tidak melupakan faktor keamanan,” ucapnya.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal III, para Asisten Danlantamal III,  Dansatrol Lantamal III, Danpom Lantamal III, Kaakun, Kadisfaslan.(Fidel)