Published On: Kam, Okt 17th, 2019

Ilustrator Indonesia Han Chandra Terlibat Dalam Film Disney “Maleficent Mistress Of Evil”

Share This
Tags

JAKARTA,  IJN.CO.ID – Han Chandra salah satu Ilustrator Indonesia asal Bandung sangat berbangga dan bahagia sekali, karena perjuangan dan cita-citanya selama ini bekerjasama dengan PH bergengsi sudah terwujud. Disney dalam Film terbarunya “Maleficent: Mitress Of Evil” telah melibatkan seorang Ilustrator Indonesia Han Chandra. 

Disney salah satu Production Home (PH) asal Luar Negeri yang bergengsi dan film-film karyanya selalu menghibur Dunia dan masuk ke dalam Box Office. Film terbaru garapan Disney “Maleficent: Mitress Of Evil” tayang pada 16 Oktober 2016 di seluruh Indonesia.

Kali ini, Disney melibatkan Han Chandra untuk mendesain sayap-sayap peran Maleficent dalam film “Maleficent: Mitress Of Evil” dan karya-karya lainnya. “Saya sangat bangga sekali dan bahagia, apa yang sudah saya kerjakab dan saya cita-citakan bisa terwujud atas bantuan teman saya di Disney.saya bersyukur karya-karya saya dilibatkan Disney dalam film terbarunya di tahun 2019, dengan judul “Maleficent: Mitress Of Evil”.

Saya dilibatkan untuk mendesain sayap dan hati untuk Film Maleficent, ini suatu kebanggan bagi saya, karena karya-karya saya dapat dilibatkan film garapan Disney. Dimana Disney merupakan PH Holywood yang bergengsi di Dunia,” kata Han Chandra kepada awak Media pada saat pameran karyanya di Press Screnning film “Maleficent: Mitress Of Evil” di Senayan City Mall Jakarta, Selasa (15/10).

Sebagai seorang ilustrator, Han Chandra telah memiliki segudang prestasi dalam bidang seni yang sudah dipamerkan. Karya ilustrasi Han yang menonjol adalah diterbitkannya buku “Tentang Memaafkan”  diterbitkan oleh Media 2016 dimana Han bertindak sebagai penulis dan illustrator. 

Karya lainnya adalah pameran lukisan “Teduh” karyanya yang dipamerkan di Plaza Indonesia dan Artotel Sanur, Bali, bercerita tentang kisah seorang anak yang berani menggapai mimpinya di langit yang tinggi. Saat ini Han sedang menggarap buku keduanya dan akan berkolaborasi dengan Temma Prasetio dalam Jakarta Fashion Week untuk mengkolaborasikan desain ilustrasinya dalam rancangan Temma Prasetio.

Selain itu, Han Chandra juga berkiprah sebagai seorang model yang sudah malang melintang di dunia fashion selama 7 tahun baik di dalam maupun diluar negeri antara lain Hongkong, Bangkok, Vietnam, China, dan Tokyo. Di balik semua hal ini, Han bermimpi untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk anak-anak Indonesia. 

Saat ini dia mengajar modeling di sekolah fesyen anak-anak dan berharap membuat lebih banyak lagi buku dan ilustrasi yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak Indonesia.

“Kedepannya, saya ingin membesarkan karya-karya saya ke Mancanegara, mudah-mudahan keterlibatan karya saya di film terbaru Disney, dapat menjadi jembatan saya untuk terus terbang ke dunia melalui karya-karya Ilutrator,” semangat Han Chandra yang memiliki tanggal lahir 1 Maret 1991.(fidel)