Published On: Ming, Apr 14th, 2019

Gerakan Masyarakat Merah Putih Siap Jaga TPS Awasi Kertas Berlubang

Share This
Tags

JAKARTA, IJN.CO.ID – Gerakan Masyarakat Putih (GMP) menggelar Konferensi pers di Roemah Rakjat, Tebet Jakarta Selatan, Minggu (14/4). Bahwa pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif yang diselenggarakan secara serentak pada Hari Rabu tanggal 17 April 2019, tinggal menghitung hari. 
Dinamika dan memanasnya suhu politik telah memasuki fase paling rawan setelah sejumlah statement dan kelakuan pertahana yang terlihat super panik berhadapan dengan gelombang dahsyat aspirasi mayoritas rakyat sebagai pemegang kedaulatan yang menginginkan perubahan dan pergantian Presiden. 
Bahwa dengan terjadinya sejumlah kasus update yang berkaitan dengan Operasi Tangkap Tangan yang membuktikan persiapan ratusan ribu amplop untuk serangan fajar serta fakta rencana kecurangan yang terbongkar di Malaysia serta saat pencoblosan di Arab Saudi, Qatar dan Belanda, yang mana itu membuktikan INDIKASI MENJADI FAKTA KECURANGAN yang dilakukan secara masif. 
Bahwa keberpihakan para pejabat dan ASN telah menjadi fakta yang tak terbantahkan sehingga yang menjadi permasalahan mendasar dalam pelaksanaan pesta demokrasi kali ini telah bergeser dari KALAH ATAU MENANG menjadi jUjUR dan damai ATAU CURANG walau itu dapat berakibat konsekueksinya yang akan dibayar dengan sangat mahal. Oleh karenanya bukanlah sesuatu yang berlebihan jika pesta demokrasi kali ini telah terpolarisasi menjadi kelompok PENDUKUNG DEMOKRASI PU’i‘iH UUiUR) berhadapan dengan kelompok pendukung pertahana yang menghalalkan segala cara untuk mempertahankan kekuasaannya atau kelompok PENDUKUNG DEMOKRASI HITAM (CURANG). (Fidel)