Published On: Jum, Mar 13th, 2020

Coolscupting Tindakan Liposuction Tanpa Bedah Diminati Para Wanita Yang Ingin Tubuhnya Indah

Share This
Tags

JAKARTA,  IJN.CO.ID – Dalam rangka merayakan hari jadi Plaza Indonesia yang ke 30 tahun,  Jakarta Derma Clinic mengadakan Talkshow mengenai Body Counturing.  Karena tema ini adalah salah satu Treatment yang menjadi favorit di Jakarta Derma Clinic dan merupakan satu-satunya di Plaza Indonesia dan untuk ikut memeriahkan anyversary Plaza Indonesia, JDC juga memberikan diskon 20% untuk selected treatment.

“Hampir tiap hari kami mendapat telepon dari klien ataupun calon klien yang menanyakan tentang Coolscupting ini sehingga kami merasa sangat perlu untuk mengadakan Talkshow ini agar informasi tentang coolscupting ini bisa dijelaskan di dalam Talkshow ini”, ujar dr. Ronald Yulianto, Medical Director Jakarta Derma Clinic di Plaza Indonesia Jakarta,  Rabu (11/03/2020).

Coolscupting atau juga dikenal dengan cryolipolysis adalah prosedur pembentukan tubuh tanpa operasi. Selama prosedur coolscupting, ahli bedah plastik akan menggunakan alat khusus untuk membekukan sel-sel lemak yang ada di bawah kulit. Sel lemak yang membeku ini dalam beberapa minggu akan mati dan pecah secara alami. Saat menjalani treatment ini, kita masih bisa melakukan aktivitas ringan seperti makan, minum atau kegiatan lainnya.

Coolscupting merupakan tindakan liposuction (pengambilan lemak) non bedah. Biasanya menghilangkan lemak secara instan itu harus butuh anastesi, dibedah, dan downtime, tapi untuk treatment coolscupting tidak perlu tindakan bedah, anastesi maupun downtime, “Pasien tidak perlu khawatir. Ini tidak invasif, tidak memerlukan anestesi, dan tidak ada masa pemulihan. Lagipula hasilnya bagus, sebuah alternatif yang baik untuk mengurangi lemak,” kata dr. Ronald Yulianto, dipl. AAAM (Aesthetic & Anti-Aging Specialist).

Coolscputing bukan hanya merupakan sebuah mesin yang pintar, alat ini bisa mendeteksi tentang keadaan fisik pasien, apabila kondisi pasien tidak memungkinkan maka alat ini akan memberi tahu sehingga alat ini sangat aman dan bisa dipercaya, coolscupting juga merupakan art, cara kerjanya menarik sel lemak, membekukannya pada suhu hingga -11 derajat Celsius, selama kurang lebih 35 menit, kemudian sel lemak yang sudah mengkristal akan luruh bersama keringat dan urin.

Untuk area favorit treatment ini adalah perut dan lengan, selain paha, wingbra dan double chin juga ada peminatnya, tetapi pasien lebih banyak memilih area perut dan lengan, bahkan ada beberapa pasien yang sudah tau treatment berani melakukan lebih banyak area untuk coolscupting ini. 

“Hasil coolscupting ini akan terus bekerja sampai 90 hari tetapi dalam 1 bulan kita sudah bisa melihat hasilnya,  dan setelah itu hasilnya akan bertahan 5 tahun sampai 7 tahun ke depan dan lemak tidak akan muncul lagi, efek sampingnya juga sangat kecil seperti perasaan tidak nyaman, pegal atau seperti terasa keram, tetapi itupun tergantung juga seberapa tahan pasien merasakan ambang sakit” tambah dr. Ronald.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, biasanya proses perawatan harus dilakukan hingga tiga bulan, agar tubuh benar-benar ramping dan terbentuk tanpa adanya lemak yang mengganggu. Ronald menjamin, para pasien akan langsung merasakan khasiat treatment coolscupting ini di bulan pertama dan bulan kedu

“Metode tindakan medis memang akan terus berkembang dan ragam macamnya termasuk untuk urusan mengenyahkan lemak dalam tubuh. Namun, pilihan dengan cara instan bisa jadi keputusan terakhir bila cara-cara alami bisa dilakukan dengan mengelola asupan makanan yang baik dan komitmen berolahraga rutin dengan hasil yang tak instan. Semua alternatif itu ada di tangan masing-masing orang”, pungkas dr. Ronald

Jika anda merasa tertarik dan ingin mencoba treatment coolscupting, bisa langsung mengunjungi cabang-cabang Jakarta Derma Clinic terdekat dan berkonsultasi dengan para dokter yang sudah sangat mumpuni di bidangnya.  (fidel)