Published On: Sel, Mei 14th, 2019

Buka Puasa Bersama Dengan Keluarga Besar Lantamal III

Share This
Tags

JAKARTA, IJN.CO.ID — Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana  Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., buka puasa bersama dengan seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Lantamal III di Masjid Miftahul Jannah Lantamal III. Jl.Gunung Sahari no.2, Ancol Jakarta Utara, Jum’at (10/5).

Dalam amanatnya Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana  Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus iklas sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk mengahadiri acara buka puasa bersama ini, yang mana tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaran.

Selain untuk mempererat silaturahmi, kita jadikan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah konpensasi berupa pahala akan kita dapatkan.

Tidak terasa sudah delapan hari kita telah menunaikan ibadah puasa ramadhan ditahun ini, semoga puasa yang telah kita jalankan akan bernilai dihadapannya dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepadanya, dan mudah-mudahan kita masih dianugerahkan oleh ALLAH SWT kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh, serta ibadah-ibadah yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan tausiah yang dibawakan oleh Laksamana Pertama (Purn) DR.H Asep Saepudin, S.H.M.H, dengen tema “ Melalui Puasa Ramadhan Kita Tingkatkan Iman Dan Takwa Prajurit dan PNS TNI dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI”.

Dalam ceramahnya beliau mengajak kita bersama untuk bersyukur dan bersabar dalam melaksanakan kehidupan sehari hari khususnya pada bulan puasa ini.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) I Made Wira Hadi A.W, Kadopusbekbar, para Asisten Danlantamal III, Para Kasatker, Para Kasatlak seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Serta PNS Mako Lantamal III dan Ibu-ibu Jalasenastri Korcab III.(Fidel)