Published On: Rab, Feb 13th, 2019

Babinsa Ajak Aparat Desa Selalu Siap Dalam Melayani Warganya

Share This
Tags

BANDONGAN, IJN.CO.ID — Peran penting Aparat Pemerintahan Desa dalam hal ini para abdi masyarakat yang ada di Desa Kedungsari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, adalah menjadi bagian dari warga Masyarakat dan memberikan pelayanan baik birokrasi ataupun pelayanan publik di Desa.
Berkaitan dengan hal tersebut Babinsa Desa Kedungsari Serda Gunawan, yang merupakan Anggota Koramil 03 Bandongan Kodim 0705 Magelang, pada pukul 08.00wib memberikan himbaun serta ajakan kepada aparatur Desa Kedungsari, untuk selalu berkomitmen dalam melayani warga Masyarakat dengan penuh ikhlas dan santun dengan harapan setiap Warga yang meminta pelayanan baik Administrasi kependudukan ataupun surat-surat lainya, agar mudah dan dapat merasakan pelayanan terbaik, Rabu (13/02)
“Kami berharap kepada aparat desa agar selalu konsinten dalam melaksanakan pelayanan kepada warga masyarakat demi mewujudkan peningkatan pelayanan publik di setiap desa “imbuh Babinsa Desa Kedungsari.
Irfai (28) salah satu perangkat Desa Kedungsari, mengatakan bahwa pihaknya menilai positif ajakan dan himbauan dari babinsa tersebut, dimana selaku aparat pemerintah desa selalu berkomitmen untuk bersama -sama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Desa Kedungsari.
“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Desa Kedungsari” ungkap pejabat Kaur umun dan perencanaan tersebut.
Sementara Danramil 03 Bandongan Kapten Chb Marsiyo, ditempat terpisah menyampaikan bahwa seluruh Babinsanya diperintahkan untuk meningkatkan kewaspadaan dengan sesering mungkin menyambangi wilayah binaannya.
“Babinsa harus mampu bersinergi dengan Aparat Desa dan juga pihak lain dalam menjaga kondusifitas wilayah binaannya masing-masing” pungkasnya.(Fidel)