Published On: Jum, Okt 12th, 2018

Mahasiswa Geografi STKIP Kie Raha Ternate Galang Dana Untuk Korban Palu-Sigit dan Donggala

Share This
Tags

 

(foto:supardi/IJN)

(foto:supardi/IJN)

TERNATE,IJN.CO.ID  – Sejumlah Mahasiwa Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate gelar aksi galang dana untuk membantu masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah yakni Palu, Sigit dan Donggala. Jumat 12 Oktober 2018.

Aksi tersebut yang di laksanakan mulai dari sore tadi sekitar Pukul 14 : 17 sampai larut malam ini, bahkan sampai berita ini rilis pun kegiatan tersebut belum selesai.

Oleh karena itu, kedatangan kami dengan harapan besar agar sejumlah masyarakat Kota Ternate dapat memberikan sedikit sumbangsih untuk dapat membantu masyarakat yang ada di Sulteng yang saat ini di timpakan musibah,”Harapnya.

(foto:supardi/IJN)

(foto:supardi/IJN)

Riswan Dahlan salah satu mahasiswa Program studi Pendidikan Geografi dalam aksinya mengatakan bahwa aksi galang dana ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah di Palu, Donggala dan Sigit.

Oleh karen itu, kami turun ke jalan pada hari ini dengan harapan besar agar masyarakat yang ada di Kota Ternate dapat memberikan sedikit sumbangsih untuk membantu masyarakat yang ada di Sulteng yang tengah di timpakan musibah,”Harapnya.

Ia juga menyampaikan walupun kegiatan ini sudah banyak yang juga melaksanakan, namun saya rasa semua itu masih harus di lanjutkan sehingga dapat lebih banyak lagi dapat membantuan sampai masalah yang di alami saat ini dapat di selesaikan.

Untuk itu sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Ternate maupun Provinsi Maluku Utara dapat mengulurkan tangan untuk memberikan Sedikit rezekinya. Ungkap Riawan Dahalan dalam aksinya di depan Jati land Mol Kota ternate Utara Kelurahan gamalama.
(M. Supardi)