Published On: Sel, Sep 25th, 2018

Film Arwah Ikut Melestarikan Moda Transportasi Lokal Becak Sambil Bagi Hadiah Untuk Penonton

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:Ist)

JAKARTA, IJN.CO.ID – Fransen Susanto seorang Produser gaek dan humble dari RA Pictures berbagi kabar yang menggembirakan penikmat film Indonesia.
Biasanya tiket nonton yang Anda beli langsung dibuang dan terkadang jadi sampah. Nah, RA Pictures membuat terobosan berbeda ketika penonton membeli dan menonton film horror yang berjudul Arwah, Tumbal & Nyai, film yang digadang-gadang punya gimmick cerdas dan menginspirasi.
“Jadi biasanya yang sudah-sudah potongan tiket di buang begitu saja. Kali ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. RA Pictures menggandeng Ramayana yang ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan beberapa kota lainnya. Jadi usai nonton film Arwah tiketnya bisa langsung ditukar,” jelasnya.
Tidak hanya itu gebrakan pekan ini juga mengapresiasi keunikan moda transportasi seperti Becak yang diakui sebagai kearifan lokal yang mendukung wisata kota.
Selebriti yang terlibat seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik disambut meriah oleh masyarakat Kota Karawang. Ketiga selebriti bersama Bupati Karawang pawai berkeliling naik becak sekaligus ikut melestarikan moda transportasi legenda.
(foto:Ist)

(foto:Ist)

(foto:Ist)

(foto:Ist)

Gebrakan artis terkenal naik becak rencananya tidak hanya di Kota Karawang tapi menyusul di kota lainnya yang masih menggunakan moda transportasi legenda tersebut.
“Kami bangga bisa bantu pemerintah kota dalam hal ini KLH dari sampah kertas, baru kali ini potongan tiket yang berpotensi sampah bisa ditukarkan dengan berbagai macam kebutuhan dari minyak goreng, Beras dan tentunya bagi anak muda yang suka fashion dapat menukarkan tiket film Arwah dengan kupon diskon 50℅ untuk celana jeans yang fashion dan trendy dengan merk *Rstar* dan *A2T* di Ramayana.
Fransen menambahkan bahwa becak, delman atau moda transportasi lainnya itu merupakan kearifan lokal suatu daerah yang ramah lingkungan. Apalagi menurutnya, apabila becak atau delman itu dihias bisa menjadi atraksi kota yang menarik.
Lebih lanjut Fransen mengingatkan bahwa 10 tiket film Arwah bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dapat ditukarkan dengan minyak goreng 2L. Selain mendapat hiburan tontonan yang menarik bersama dengan teman-teman dan keluarga, juga bisa berbelanja di Ramayana dengan hanya menukarkan tiket film Arwah.
Jadi, jangan lupa datang pada tanggal 27 September 2018 nanti ke seluruh Bioskop Indonesia, XXI maupun 21Cineplex dan kumpulkan tiket nontonnya.(Fidel)