Published On: Sel, Sep 18th, 2018

Film Bergenre Horor Fantasi “The Sacred Riana” Akan Tayang Di Awal Tahun 2019

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:IJN)

JAKARTA, IJN.CO.ID – Kisah hidup Pesulap wanita Indonesia yang memiliki karakter unik Marie Antoinette Riana Graharani atau biasa dikenal dengan nama The Sacred Riana akan diangkat ke film layar lebar. Adalah Nant Entertainment salah satu Production Home (PH) di Indonesia yang sedang menggarap film bergenre Horor Fantasy yang berjudul “The Sacred Riana Beginning”.
Billy Christian selaku Sutradara film tersebut mengatakan, bahwa film The Sacred Riana Beginning menceritakan kisah pesulap wanita terhoror di Indonesia yaitu Marie Antoinette Grahrani Riana, katanya kepada awak media pada saat jumpa pers di Kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta, Senin (17/9).
“Film tersebut, telah usai syuting dengan memakan waktu selama 18 hari, dan lokasi syuting pun kita pilih di Kota Tegal Jawa Tengah. Saat ini kita sedang mengedit film tersebut, rencananya akan tayang pada awal tahun 2019,” jelas Billy.
Selain itu, dalam penggarapan film ini, Riana juga memberi syarat bahwa dirinya tidak akan berbicara sesuai dengan karakter Riana selama ini.
(foto:Fei/IJN)

(foto:Fei/IJN)

“ Tentu saja hal ini sempat membuat saya selaku sutradara menjadi canggung saat proses reading. Tapi anehnya setiap kali saya jelaskan sesuatu Riana selalu tanggap dan paham. Meskipun agak canggung pas reading awal, karena kita cuma berdua sama Riana”, ujarnya.
Film The Sacred Riana menceritakan kisah Riana sebagai seorang illusionis dan hal-hal di balik setiap permainannya. Di film ini, Riana berperan sebagai dirinya sendiri. Riana memiliki backgorund story, dan cerita harus dimulai dari sana, ucap Billy.
Selain Riana berperan sebagai peran utama, turut artis lainnya terlibat di film ini, diantaranya Aura Kasih, Prabu Revolusi, serta parapsikolog Citra Prima juga berakting dalam film bergenre horor fantasi ini.
“Kami berharap dengan kehadiran Film bergenre Horor Fantasi dan pertama tayang di Indonesia. Pada saat nanti rilis di bioskop dapat menarik para penonton pecinta film horor, khususnya fans Riana”, harap Billy.(Fidel)