Published On: Sab, Sep 15th, 2018

Tommy Kurniawan : Program Sepeda Nusantara Kreennn…

Share This
Tags
Tommy Kurniawan Staff Khusus Kemenpora (foto:IJN)

Tommy Kurniawan Staff Khusus Kemenpora (foto:IJN)

BENGKULU SELATAN,IJN.CO.ID – Mewakili Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Staff Khusus, Tommy Kurniawan yang juga artis sinetron ini melepas peserta Sepeda Nusantara di Lapangan Sekundang Setungguan Pendopo Bupati Bengkulu Selatan, Sabtu (15/9/2018).

“Pak Menpora Imam Nahrowi  menyampaikan salam, dikarenakan acara padat sehubungan dengan akan digelarnya Asian Para Games 2018 berhalangan hadir,” tutur Tommy dalam sambutannya sebelum melepas peserta Sepeda Nusantara.

Tommy Kurniawan melepas peserta Sepeda Nusantara (foto:IJN)

Tommy Kurniawan melepas peserta Sepeda Nusantara (foto:IJN)

Menurutnya, program Sepeda Nusantara kreeennn, karena masyarakat di setiap daerah antusias ikut serta dan pesertanya setiap tahun meningkat terus.”Saya lihat di Bengkulu Selatan ini sangat meriah sekali, walaupun baru pertama kali digelar. Ada 3000 lebih peserta yang ikut serta. Ini membuktikan masyarakat disini bergerak  untuk lebih sehat, ” jelas Tommy ditemui usai melepas bendera start peserta Sepeda Nusantara.

“Program Sepeda Nusantara, saya bilang kreennn…di Banjarmasin saja peserta meningkat menjadi 4000 lebih dibanding tahun lalu. Begitu pula di Ternate belum lama ini. Oleh karen itu saya harapkan program ini dapat berlangsung terus tiap tahun, sebagai program pemerintah daerah bekerjasama dengan Kemenpora,” ujar Tommy. (*/jef)