Published On: Rab, Mei 16th, 2018

Sambut Bulan Suci Lantamal I Belawan Gelar Ramadhan Berkah Dengan Sedekah

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:Ist)

BELAWAN, IJN.CO.ID – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Belawan, Koperasi Nelayan Selat Malaka dan Aliansi Nelayan Selat Malaka menyelenggarakan acara Ramadhan Berkah Dengan Sedekah bertempat di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I Belawan, Selasa (15/5).
Kegiatan Ramadhan Berkah diisi dengan penyerahan bingkisan untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu di Wilayah Kecamatan Medan Belawan dan sekitarnya.
Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si., dalam sambutan yang dibacakan Komandan Denma Lantamal I Letkol Marinir Maslan Tumanggor, S.H., menyatakan bahwa acara penyerahan bingkisan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1439 H. Acara seperti ini merupakan kegiatan positif dan harus dilaksanakan secara berkesinambungan.
Diharapkan agar para kader Karang Taruna harus mampu menjadi pelopor persatuan bangsa, karena dengan semangat persatuan bangsa kita akan menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang berdaulat dan sejahtera.
Diakhir sambutannya Danlantamal I mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini melalui sumbangan moril maupun materil. Kiranya bingkisan yang kita bagikan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu ini dapat bermanfaat bagi mereka.
Acara dihadiri oleh Para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwakilan Dirpolairud Polda Sumatera Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kadis Perikanan Belawan, Camat Medan Belawan, Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, Ketua Koperasi Nelayan Selat Malaka, Ketua Aliansi Nelayan Selat Malaka, Masyarakat dan Anak Yatim Piatu di Wilayah Kecamatan Medan Belawan.(DispenArmabar/fidel)