Published On: Kam, Jan 25th, 2018

Wanita Saat Ingin Berhubungan Intim Ada 6 Sinyal

Share This
Tags
ilustrasi (foto:Ist)

ilustrasi (foto:Ist)

IJN.CO.ID – Jika seorang pria yang tengah menginginkan untuk berhubungan dengan sang istri tentu sang pria akan berusaha mendekat dan tiba-tiba tersenyum kepada sang istri. Selain itu biasanya sang pria akan duduk mendesak sang istri sembari menunjukkan gesture manja di depannya.

Tentulah sang istri yang peka akan paham, mengapa hal tersebut terjadi terhadap sang suaminya. Namun hal sebaliknya berbeda dengan sang wanita jika ia tengah kepengen terhadap sesuatu. Biasanya ia akan menunjukkan kode yang tak semua pria memahaminya. Jika sang pria tak kunjungi memahaminya, hal ini sering menjadi penyebab pertengkaran dalam rumah tangga karena sang pria dituding tidak peka memahami sang istri.

Berikut ini adalah 6 kode yang wajib di pelajari oleh pria jika istrinya menginginkan untuk berhubungan intim dilansir dari UCNews:

  1. Berdandan

Jika istri anda menyambut anda saat pulang kerja dengan berdandan dan berhias diri, maka hal tersebut adalah suatu tanda bahwa ia telah siap untuk anda. Jika hal ini justru di biarkan oleh sang suami maka hal ini akan membuat sang wanita sebal karena anda tidak peka terhadap keinginannya.

Pahamilah ia, dan utarakan dengan sebaik-baiknya jika memang anda telah lelah. Atau jika perlu cobalah untuk sejenak meladeni dirinya dahulu.

  1. Memakai wewangian

Kode kedua yang menjadi tanda bahwa istri anda tengah menginginkan untuk berhubungan adalah ia memakai wewangian di sekitar anda. Hal ini dilakukan untuk membuat seluruh tubuh sang wanita menjadi harum dan menarik bagi suaminya. Dengan begitu saat berhubungan hal-hal teknis seperti bau badan dapat disingkirkan.

  1. Manja

Pada dasarnya wanita memang ingin di manja oleh orang-orang yang disayanginya. Akan tetapi perilaku manja kali ini sangatlah berbeda. Ia menjadi ingin anda pangku ataupun sekedar meminta anda untuk mengelus rambut maupun kepalanya dengan lembut dan mesra.

Tiba-tiba pula ia membuat suara yang dimilikinya layaknya anak kecil yang meminta perhatian dari orang tuanya. Pria yang tidak peka biasanya akan menganggap istrinya berlebihan dalam bersikap, padahal itu adalah suatu kode dari sang istri untuk mengajak anda berhubungan dengannya.

  1. Menggoda

Istri yang biasanya cuek, tiba-tiba senang sekali menggoda anda di suatu waktu. Hal ini menjadi sinyal kuat bahwa ia ingin mendapatkan balasan godaan dari anda. Saat godaannya telah saling berbalas hal selanjutnya tentunya diharapkan sang istri godaan meningkat ke arah godaan yang nakal. Hingga akhrinya godaan tersebut menjadi sebuah kegiatan hubungan antara anda dengan sang istri.

Godaan yang dilancarkan sang istri pun biasanya diikuti dengan menyentuh anggota tubuh tertentu.

  1. Memasak makanan kesukaan anda

Tak kenyang maka tak sayang. Mungkin hal ini adalah jargon yang harusnya juga populer karena faktanya saat urusan perut lancar seringkali menimbulkan rasa bahagia. Selain itu saat perut kenyang energi pun akan datang. Saat energi datang harapannya hubungan yang nantinya dilakukan mejadi hubungan yang berkualitas.

  1. Marah-marah

Jika istri anda marah-marah, janganlah lantas anda anggap itu memang sudah sifat bawannya. Cobalah introspeksi dahulu, apakah anda telah memuaskan dirinya secara lahir bati?

Marah-marah juga dapat menjadi suatu emosi yang muncul karena belum mampu untuk ia lampiaskan dan ungkapkan. Untuk itu sebagai pria cobalah untuk peka dengannya. Ingat wanita adalah makhluk yang ingin di mengerti dan dikasihi. (IJN)