Published On: Ming, Jan 14th, 2018

Forum Pemuda Serpong Lakukan Pengecetan Taman Kota Serpong

Share This
Tags
(foto:johan/IJN)

(foto:johan/IJN)

TANGERANG,IJN.CO.ID – Sekelompok pemuda mengatas namakan Forum Pemuda Serpong melakukan pengecatan di Taman Kota 1, Jalan. Letjen Sutopo BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan ini untuk merangkul paguyuban pedagang Taman Kota 1 agar terlibat dalam aksi peduli cinta lingkungan tersebut.

Ketua Forum Pemuda Serpong, Solihin mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi swadaya sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan Serpong untuk menjaga wilayah.

“Ini Tangsel, masuk dalam wilayah Kecamatan Serpong, dan  tempat ini kan dari dulu sudah menjadi tempat bermain ketika kami masih anak-anak, makanya kami peduli terhadap tempat ini dengan berbuat sesuatu.

Dalam kegiatan ini untungnya paguyuban pedagang taman kota 1 merespon dengan baik sehingga kami mendapatkan support dan kami pun patungan merespon keinginan warga,” ujar Solihin, Minggu (14/1).

Solihin yang dikenal dengan sebutan Apeng mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengubah suasana Taman Kota 1 menjadi lebih baik lagi, ujarnya

“Masyarakat yang datang kesini rata-rata ingin berolah raga dan ingin rileksasi. untuk hal itu. Kami mencoba berbuat sebisa kami, ya salah satunya dengan merubah warna cat sehingga suasana disini juga bisa berubah. Minimal dari pandangan mata agak bagus dan sekaligus memperkenalkan warna khas Tangsel,” ujar Apeng.

Sementara itu Ketua Paguyuban Pedagang Taman Kota 1 BSD Tangsel Ali mengatakan dirinya mensupport dan mendukung dengan kegiatan tersebut.

“Kami turut mensupport saja dan membantu mereka karena kegiatan ini positif, lain lagi kalau ada unsur politik. Dan setelah semua bagus dan enak di pandang mata, mari kita jaga bersama tempat ini agar tetap bagus, aman dan nyaman khususnya bagi pengunjung. “Karena kalau pengunjung banyak, pastinya untungnya juga banyak kan,” kata Ali. (Johan)