Published On: Kam, Jan 11th, 2018

Wanita Suka Tindakan Kasar Saat Berhubungan Intim

Share This
Tags
ilustrasi (foto:Ist)

ilustrasi (foto:Ist)

IJN.CO.ID – Situs pencari pasangan OkCupid belum lama ini melakukan studi mengenai ketertarikan wanita terhadap tindakan kasar saat berhubungan. Sebanyak 400 ribu anggotanya pun merespon, di mana sekitar 62 persen wanita menyukai adanya tindakan kasar saat berhubungan.

Dilansir dari www.womenshealthmag.com (17/07/17), menurut peneliti hubungan Nicole Prause, Ph.D. ketertarikan manusia terhadap aktivitas ini terbilang wajar. Pasalnya, tindakan seperti menjambak, memukul hingga mengeluarkan kata-kata tak pantas justru dibaca oleh tubuh sebagai sebuah stimulasi yang semakin membangunkan hasrat.

Lantas tindakan seperti apa saja yang disukai wanita? Menjambak menjadi tindakan yang paling disukai wanita, lantaran mampu mendorong hasrat untuk berhubungan semakin panas.

Tindakan lainnya adalah digigit, mendengarkan kata-kata tak pantas, dipukul di bagian tubuh tertentu hingga diikat. Bahkan sebesar 23 persen dari mereka ternyata menyukai dan tertarik untuk mencoba gaya berhubungan seperti di film Fifty Shades of Grey.

Meskipun begitu, perlu diingat. Ketika akan melakukan hubungan semacam ini, diperlukan komunikasi dua arah agar saling mendapatkan pengertian, sehingga terdapat pengertian atau terhindar dari kesalahpahaman.(IJN)