Published On: Kam, Des 28th, 2017

Cinta Laura Sehat, Seksi dan Jarang Tidur Larut Malam

Share This
Tags
Cinta Laura (foto:Ist)

Cinta Laura (foto:Ist)

IJN.CO.ID – Walaupun  kesibukannya segudang mengharuskan Cinta Laura untuk selalu tetap fit, cantik dan segar. Lalu apa rahasia cewek yang sedang sibuk mengembangkan karier aktingnya di Hollywood ini?

Rutin olahraga dan menjaga asupan makanan ternyata jadi jawabannya. “Aku olahraga 5 kali seminggu mulai dari naik sepeda, pilates, dan yoga. Minum air putih sampai 2 liter per hari. Itu cara aku untuk keep in shape” ungkap Cinta, belum lama ini,

Selain tak pernah absen berolahraga, jam tidur yang cukup, dan tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng, juga jadi kunci sehat dan fit cewek lulusan Colombia University ini.

(foto;Ist)

(foto;Ist)

“Tidur harus cukup, aku jam 10.00 malam itu sudah tidur. Aku jarang sekali tidur larut dan i eat really well, dengan tidak makan yang digoreng-goreng, makan banyak sayur. Setiap hari salad dengan oregula tomatoes paprika dan goat cheese dengan dressing balsamic vinegar bukan mayones,” paparnya sembari tersenyum.

Soal merayakan tahun baru, Cinta Laura mengaku menghabiskan pergantian tahun selama lima tahun belakangan dengan teman-temannya. Tak hanya berwisata keliling kota, mereka juga pergi menonton kembang api.

“Kalau New Year lima tahun terakhir selalu sama teman-teman. Nggak pernah sama papi mami, cause that’s really boring. I love my parents, tapi kalau untuk New Year sama mereka kayaknya kurang fun ha ha. New Year biasanya dinner dulu, abis itu ke kota cari tempat yang asik, musiknya enak, view-nya bagus, bisa lihat fireworks. Itu aja simple,” imbuhnya.

(foto:Ist)

(foto:Ist)

Sayang untuk tahun ini, Cinta harus mengubur niatnya berlibur menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Selain bekerja, ia belum memiliki rencana lain untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

“Benar-benar tahun ini belum ada plan sama sekali. I don’t know what I’m gonna do. Kayaknya plan-nya bakal last minute banget, karena aku mau lihat kondisinya juga. Kalau kita kan bakal mulai syuting besok, kalau syuting film kan capek banget, so mungkin aku nanti males dan pengin stay di rumah aja who knows. Jadi we’ll see,” pungkasnya.(berbagai sumber/IJN)