Published On: Ming, Des 17th, 2017

Penelitian: Sperma di Udara Dingin Lebih Banyak

Share This
Tags
ilustrasi (foto:Ist)

ilustrasi (foto:Ist)

IJN.CO.ID –  Ada orang yang semangat bercinta saat udara dingin, tapi sebagian ada yang malas. Bagi Anda yang malas bercinta saat udara dingin, berikut tiga alasan yang bisa dipertimbangkan. Mengutip lama She Knows, Rabu (13/12/2017) berikut selengkapnya.

  1. Pria lebih menginginkan seks saat dingin

Studi  The Psychology of Human Sexuality yang dipublish situs Liputan6 mengungkapkan, pria lebih senang bercinta saat dingin. Semakin suhu udara dingin, partisipan dalam studi ini makin menginginkan hubungan seksual.

  1. Jumlah sperma pria lebih banyak saat dingin

Studi di luar negeri menunjukkan ketika musim panas, jumlah sperma menurun. Sementara pada musim dingin jadi meningkat. Jadi tidak heran bila banyak wanita yang hamil saat musim dingin.

  1. Koneksi emosi lebih kuat saat udara dingin

“Saat udara dingin, pasangan biasanya akan berpelukan untuk saling menghangatkan. Di sisi lain, hal ini juga membuat hubungan mereka makin kuat,” kata seksolog klinis Charley Ferrer.

4.Kaos Kaki

Suhu udara yang terus menerus dingin seperti seminggu terakhir bukan jadi alasan bagi pasangan untuk malas bercinta. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk membuat nyaman seks saat dingin.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan memakai kaos kaki. Bila ada kaos kaki sampai lutut, pakailah itu. Selain menghangatkan, memakai kaos kaki juga cara yang ampuh untuk mencapai orgasme.

Lalu, saat sesi pemanasan lakukan dengan mengoleskan minyak hangat. Seperti minyak jahe, telon atau kayu putih. (IJN)