Published On: Sel, Nov 28th, 2017

Meghan Markle Ubah Gaya Busana Lebih Sopan

Share This
Tags
Meghan Markle (foto;Ist)

Meghan Markle (foto;Ist)

INGGRIS,IJN.CO.ID – Sejak Pangeran Harry mengonfirmasi hubungannya dengan Meghan Markle pada November tahun lalu, aktris asal Amerika Serikat tersebut tampaknya memang akan melakukan perubahan terhadap penampilannya.

Ya, sebagai calon anggota kerajaan Inggris, Meghan memang mulai membatasi gaya busana sesuai aturan kerajaan. Bahkan, beberapa item fesyen yang pernah dikenakannya di depan publik, kini seolah ditinggalkannya.

Baru-baru ini, kerajaan membuat kebijakan dalam hal berbusana, di mana anggota kerajaan wanita tak boleh lagi menggunakan busana yang memperlihatkan bagian lutut. Sebelumnya, Meghan kerap menggunakan rok pendek, celana di atas lutut, serta mini dress.

Kini, calon anggota kerajaan itu menjatuhkan pilihan busananya dengan gaya lebih konservatif atau sopan. Meghan sering menggunakan midi dress atau celana berpotongan lurus dalam beberapa kesempatan.

Soal memadumadankan busana, penata gaya Meghan, Jessica Mulroney, diperkirakan membantu wanita 36 tahun tersebut dalam melakukan perubahan gaya. Jessica pun diposisikan dengan baik untuk diam-diam memperhatikan aturan cara berpakaian politik dan nuansa gaya Inggris, namun tetap mempertahankan daya tarik sesuai selera pribadi Meghan.

Meghan Markle (foto:Ist)

Meghan Markle (foto:Ist)

“Kami tidak terkejut bahwa orang akan tertarik pada gaya Meghan, tapi kami terkejut dengan betapa banyak orang yang mencintainya. Santai, tanpa usaha, sedang tren dan muda. Gayanya berhasil menangkap tren baru, meski klasik yang dia pakai berkali-kali,” kata Amanda Dishaw yang mencatat setiap fashion Meghan di blog Meghan’s Mirror sejak hubungan tersebut dikonfirmasi.

Terbaru, Meghan tertangkap kamera tengah bersama Pangeran Harry saat menyaksikan Invictus Games di Toronto, Kanada, pada akhir September lalu. Meghan terlihat bergaya kasual dengan memadankan kemeja putih dan skinny jeans model ripped. Penampilannya disempurnakan dengan sepasang sepatu flat warna coklat. Demikian seperti dilansir TheSun, Senin (6/11/2017).   (IJN)